FANDOM

Bajak Laut Beasts[9] adalah kru bajak laut yang terkenal dan kuat yang dipimpin oleh Kaido dari Yonko. Mereka saat ini berada di Negeri Wano[10], dan karena tindakan mereka, mereka berfungsi sebagai kelompok antagonis utama dari arc Zou dan Negeri Wano dan merupakan salah satu kelompok antagonis sentral Saga Yonko.

Jolly Roger

Jolly Roger adalah tengkorak di tengahdan sepasang tulang menyilang berpotongan (mirip dengan bendera Bajak Laut Blackbeard). Tengkorak memiliki tanduk yang mirip dengan Kaido, dan ada dua bentuk yang mengapit tengkorak.

Anggota Kru

Lihat juga kategori terkait: Bajak Laut Binatang Buas.
[l · s · ?]
Bajak Laut Beasts
Jenderal
Kaido
Semua Bintang
King Queen Jack
Tokoh Dikenal - Enam Penerbang
Page One X Drake
Staf Tahanan Tambang
Babanuki Dobon Daifugo Solitaire
Tokoh Dikenal Lainnya
Sheepshead Holdem Speed Basil Hawkins
Pemberi Hadiah
Ginrummy Batman Gazelleman Mouseman
Anggota Lain
Pleasures Scotch Strachmen Apoo Kamijiro Hihimaru 
Kru Bawahan
Bajak Laut Drake Bajak Laut On Air Bajak Laut Hawkins
Aliansi dan Afiliasi
Keluarga Kurozumi Keluarga Kyoshiro Bajak Laut Donquixote  Caesar Clown 

Organisasi

Kaido, sang kapten, memiliki kontrol penuh atas kru. Dia terlihat jauh lebih besar daripada manusia biasa dan ditakuti oleh rekan-rekan awaknya karena mabuk mengamuk dan perubahan suasana hati yang sangat keras. Sebagian besar bawahannya berpakaian mirip dengan barbar dan prajurit viking, memakai persenjataan seperti helm, ikat pinggang, jubah berbulu dan berbulu dengan pauldron, pedang, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu bot. Peti mereka, bagaimanapun, umumnya dibiarkan terbuka; satu-satunya pengecualian, yang tak perlu dikatakan, adalah anggota keluarga perempuan, Ginrummy, yang, meski berpakaian minim secara umum, memiliki lempengan dada logam. Seperti kapten mereka yang bertanduk, hampir setiap anggota Beast Pirates juga memiliki hiasan kepala hewan dari tanduk binatang, atau memiliki tanduk binatang yang sebenarnya, sementara yang lain bahkan memiliki taring atau sifat hewan lainnya, dan sejumlah besar rambut olahraga kru yang beberapa kombinasi panjang, liar, atau mengalir.

Jumlah kru sangat banyak, dengan lebih dari 500 pengguna SMILE, Kaido sendiri, tiga Bencana, beberapa headliner, dan jumlah Gifter dan Pleasures yang tidak diketahui. Tiga kru dari Generasi Terburuk, Bajak Laut Drake, Bajak Laut Udara, dan Bajak Laut Hawkins, berada di bawah Bajak Laut Beasts, dengan X Drake dan Basil Hawkins melayani sebagai pemimpin utama.

Kru Utama

Semua-Bintang

Di sisi Kaido ada tiga makhluk yang dikenal sebagai Bencana (災害 Saigai?). Salah satunya, Jack, memiliki karunia 1.000.000.000 dan kemampuan untuk menjadi mammoth, memberinya ukuran dan kekuatan yang luar biasa. Bencana tampaknya memiliki otoritas atas para Headliners, Gifter dan Pleasures.

Headliner

Bajak Laut Beast memiliki beberapa headliners (真 打 shin'uchi?), Yang melayani sebagai pejabat eksekutif di bawah Bencana dan Kaido sendiri. Beberapa headliners telah makan Buah Iblis SMILE, seperti Sheepshead dan Holdem. Sheepshead dinyatakan sebagai tokoh utama Gifters, meskipun arti spesifiknya tidak diketahui. [15] Orang-orang kuat yang bergabung dengan kru dapat menjadi pemimpin dalam waktu yang sangat singkat, seperti X Drake dan Basil Hawkins.

Gifters

Gifters (ギ フ タ ー ズ Gifutāzu?) Adalah divisi pertempuran yang paling terkenal dari Bajak Laut Beasts, yang terdiri dari pengguna Buah Iblis Buatan yang dipimpin oleh Headliner Sheepshead. Mereka diciptakan melalui penggunaan SMILE, yang memberi mereka kemampuan untuk mengubah beberapa bagian dari tubuh mereka, seperti lengan atau telinga mereka, ke berbagai bagian tubuh hewan bahkan beberapa hewan yang hidup di lautan. Semua Gifter memiliki sepasang tanduk hitam. Dengan kekalahan Doflamingo dan penangkapan Caesar, bagaimanapun, upaya Kaido dalam membangun pasukan besar Gifter dibawa ke akhir yang tiba-tiba.

Trio Grip (Grip リ オ ・ ザ ・ グ リ ッ プ Torio za Gurippu ?, "Trio the Grip") adalah grup non-kanon dari tiga Gifter yang dapat mengubah lengan mereka menjadi kelelawar, ular, atau cakar kepiting yang besar. Meskipun mereka dengan mudah mengalahkan beberapa mink pejuang biasa selama invasi Bajak Laut Beasts 'dari Zou, Trio Grip Pengikat yang dengan mudah dikalahkan oleh Sisilia, pemimpin Inuarashi

Pleasures

Pleasures (プ レ ジ ャ ー ズ Purejāzu?) Adalah sebuah divisi yang menyerupai prajurit dan tampaknya tidak memiliki ciri-ciri hewan. Mereka masing-masing memiliki satu tanduk putih, dan mereka selalu tersenyum terlepas dari keadaan tersebut, bahkan ketika mengambil kerusakan. Mereka melayani sebagai pengintai berpatroli di Negara Wano.

Samurai

Setelah Negara Wano ditaklukkan, ada banyak samurai yang menjadi bawahanBajak Laut Beasts Samurai telah terlihat bertindak sebagai penjaga di kota-kota, bekerja di samping para Kader.

Wilayah Dilindungi

Kekuatan Kru

Kapal

Mammoth

Sejarah

Masa lalu

Saga Perang Puncak

Arc Marineford

Arc Pascaperang

Waktu lewat

Saga Dressrosa

Kehihihihi Caribou di Dunia Baru

Arc Punk Hazard

Invasi Zou

Arc Dressrosa

Saga Yonko

Arc Zou

Arc Levely

Arc Negeri Wano

Isu Terjemahan dan Dub

Trivia

Referensi

  1. One Piece Manga and Anime — Vol. 61 Chapter 595 (p. 4) and Episode 513, Scotch, a member of the Beasts Pirates, is shown.
  2. Kaido- Berry4,611,100,000
    Queen- Berry1,320,000,000
    Jack - Berry1,000,000,000
  3. One Piece MangaChapter 935 (p. 9).
  4. One Piece Manga and AnimeChapter 809 (p. 13) and Episode 759.
  5. Drake Pirates - At least Berry222,000,000
    On Air Pirates - At least Berry350,000,000
    Hawkins Pirates - At least Berry320,000,000
  6. One Piece Manga and Anime — Vol. 51 Chapter 498 (p. 16) and Episode 392.
  9. One Piece Manga and AnimeChapter 808 (p. 4) and Episode 757, Kotak info Jack menunjukkan nama kru.
  10. One Piece Manga and AnimeChapter 818 (p. 16) and Episode 770, Kin'emon mengungkapkan bahwa para Bajak Laut Beasts tinggal di Wano.

Navigasi Situs