FANDOM

Bajak Laut Kid adalah awak bajak laut rookie yang terkenal dan terkenal yang diperkenalkan selama Arc Kepulauan Sabaody pada saat Bajak Laut Topi Jerami tiba di sana dua tahun lalu. Seperti Topi Jerami, kru ini memiliki dua hadiah di atas Berry100.000.000. Kedua anggota memiliki hadiah yang sedikit lebih tinggi daripada anggota masing-masing awak Topi Jerami sebelum jeda waktu. Kapten mereka adalah Eustass Kid.

Jolly Roger

Bendera Kid Pirates mewakili tengkorak yang biasanya menyeringai yang memiliki gaya rambut Kid dan mengenakan kacamata berbentuk persegi yang kedua di dahinya. Di latar belakang ada pola tradisional lintas tulang plus apa yang tampaknya mewakili dua pisau membentuk salib juga. Terlebih lagi, di setiap sisi tengkorak ada pola seperti api.

Jolly Roger Kedua

Seperti Bajak Laut Shirohige dan Bajak Laut Big Mom, Bajak Laut Kid juga tampaknya memiliki simbol sekunder yang lebih sederhana, seperti yang terlihat dikenakan oleh Wire. Penampilannya mirip dengan wajah Jack Skellington dari franchise "The Nightmare Before Christmas". Tapi, secara keseluruhan, Jolly Roger ini tersenyum dengan senyum Glasgow. Tengkorak yang tersenyum dikelilingi oleh sembilan, paku dengan jarak yang sama di sekitar lingkaran.

Kawan

Aspek paling signifikan dari penampilan mereka adalah bahwa sebagian besar, jika tidak semua Bajak Laut Kid memiliki penampilan metalesque berat. Juga, banyak dari mereka tampaknya memakai kulit dengan satu atau lain cara. Ada 4 anggota bernama dalam kru: Eustass Kid, Killer, Heat, dan Wire. Di rumah lelang, mereka menyatakan bahwa mereka mungkin membeli seseorang yang menarik perhatian mereka. Namun, tampaknya tidak ada yang tertarik pada mereka karena mereka tidak pernah akhirnya menawar siapa pun.

[l · s · ?]
Bajak Laut Kid
Eustass Kid Killer Heat Wire
Aliansi
Bajak Laut Hawkins Bajak Laut On Air

Persembunyian

Bajak Laut Kid memiliki satu pulau yang dikenal di bawah kendali mereka, yang berfungsi sebagai basis operasi mereka. Ini adalah pulau kecil pegunungan di musim semi dengan pohon yang bahkan lebih besar. Di dasar gunung terbesar adalah sebuah kastil di mana Kid, Hawkins, dan Apoo membentuk aliansi mereka. Tidak diketahui apa yang terjadi di pulau itu setelah kekalahan Bajak Laut Kid.

Kekuatan Kru

Mereka paling dikenal karena menangani kerusakan besar dan korban sipil di sepanjang rute mereka melalui Grand Line dan menuju Dunia Baru. Selanjutnya, seluruh kru dengan mudah selamat dari ledakan Haki yang dirilis oleh Silvers Rayleigh, bukti kekuatan mereka secara keseluruhan. Terlepas dari potensi besar mereka dalam pertempuran dan tingkat pikiran secara keseluruhan, para anggota kru ini menunjukkan rasa kebanggaan yang dalam. Mereka, seperti kru super rookie lainnya, mampu melarikan diri dari serangan Kizaru meskipun dilemahkan oleh Pacifista. Setelah timeskip, tampak jelas bahwa kekuatan dan pengaruhnya meningkat, sebagaimana dibuktikan oleh karunia Kid dan Killer yang dibesarkan dan fakta bahwa mereka mampu membangun pangkalan di sebuah pulau. Mereka juga telah membentuk aliansi dengan Hawkins dan On Air Pirates. Namun, setelah kekalahan kru di tangan Kaido, tidak diketahui apakah aliansi ini masih berlaku karena Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins saat ini bersekutu dengan Bajak Laut Beasts.

Kapal

Kapal mereka melanjutkan tema logam berat, dengan tengkorak aneh sebagai bagian dari geladak, menyerupai panggung beberapa band heavy metal. Kapal mereka dilapisi dengan resin Yarukiman, memungkinkannya untuk menyelam di bawah air dengan mengurangi daya apungnya, dan menahan tekanan air 10.000 kaki.

Riwayat

Dahulu

Kid membentuk krunya sendiri di South Blue. Bajak Laut Kid tercatat bertanggung jawab atas banyak kerusakan dan telah menyebabkan banyak korban sipil dalam perjalanan mereka.

Puncak Perang Saga

Arc Kepulauan Sabaody

Akhirnya mereka mencapai Kepulauan Sabaody, di mana mereka berlabuh dan bersiap untuk memasuki Dunia Baru. Selanjutnya mereka mengunjungi Rumah Lelang Manusia, di mana kapten mereka menyuarakan minat untuk membeli budak, meskipun pada akhirnya, mereka akhirnya tidak membeli siapa pun. Setelah Luffy menabrak Saint Charlos, dan Topi Jerami mulai beraksi, mereka tetap di rumah lelang dan menyaksikan kekacauan yang terjadi kemudian. Namun ketika Rayleigh muncul, mereka dikenakan Haki-nya sama seperti orang lain di ruang lelang, meskipun setiap Bajak Laut Kid yang sekarang dengan mudah bertahan dari Haki Rayleigh. Setelah itu, menyadari bahwa Marinir adalah ancaman terbesar pada waktu itu, Kid dan dua kapten lainnya berperang melawan Marinir. Akhirnya Killer dan Heat bergabung, dan mereka segera memotong jalan melalui musuh-musuh mereka dan berhasil melarikan diri dari Marinir. Tak lama kemudian mereka dihadapkan dengan Pacifista yang mereka salah sangka sebagai Bartholomew Kuma. Sambil berjuang untuk melawannya, mereka sekali lagi bersekutu dengan Bajak Laut Hati untuk melawan Pacifista. Pertempuran itu berakhir di luar layar, tetapi setiap anggota selamat dari pertarungan tanpa cedera besar.

Arc Marineford

Bajak Laut Kid setelah melarikan diri dari Marinir dapat tinggal di Kepulauan sedikit lebih lama dan dapat menyaksikan Pertempuran Marineford, di mana mereka menyaksikan, di kejauhan, kematian Shirohige dan bagaimana Luffy mengambil bagian dalam perang. Mereka akhirnya pindah ke Dunia Baru, di mana mereka secara brutal menyalibkan Haritsu Kendiyo dan krunya.

Selama Timeskip

Selama timeskip, Bajak Laut Kid terus meningkat dalam keburukan, sebagaimana dibuktikan oleh karunia Kid dan Killer yang meningkat.

Kid juga kehilangan lengan kirinya dalam pertempuran dengan Bajak Laut Rambut Merah. Dia kemudian mengganti lengan ini dengan yang logam besar.

Di beberapa titik setelah ini, Bajak Laut Kid pergi ke wilayah Big Mom dan melukai salah satu Komandan Manis Big Mom, serta menjarah sesuatu. Namun, mereka dengan cepat dipaksa untuk melarikan diri sesudahnya.

Selain itu, para kru menjadi cukup kuat untuk mendirikan markas mereka sendiri di sebuah pulau. Mereka juga nampak terhubung dengan baik, karena mereka sangat sadar akan urusan dalam dunia bawah.

Dressrosa Saga

Arc Punk Hazard

The Pirates Kid bertemu dengan Hawkins dan On Air Pirates di tempat persembunyian mereka sendiri, meskipun aliansi itu hampir pecah karena Kid dan Apoo terlibat perkelahian karena dendam yang tersisa. Namun, Killer berhasil menenangkan segalanya dan mengingatkan berbagai pihak tentang aliansi mereka. Para kapten setuju dengan aliansi, dan ketiga kru memulai rencana untuk menjatuhkan Yonko.

Arc Dressrosa

Setelah membaca berita tentang kekalahan Doflamingo, Kid and Killer makan malam bersama Hawkins dan Apoo. Mereka mengetahui bahwa target Luffy dan Law adalah Kaido dan senang karena target Yonko yang dimaksud adalah Shanks. Beberapa waktu kemudian, mereka disiagakan oleh apa yang tampak seperti gempa bumi. Mereka dengan cepat menyelidiki sumber keributan, yang merupakan kawah besar di tanah dalam bentuk manusia. Aliansi kemudian berhadapan langsung dengan Yonko, Kaido.

Yonko Saga

Arc Zou

Sementara tidak diketahui apa yang terjadi dengan Bajak Laut Kid, kapten mereka Kid dikalahkan dan ditempatkan di sel oleh Kaido di Negeri Wano.

Arc Negeri Wano

Kid dipenjara di wilayah Udon di Negara Wano di mana dia bertemu Luffy lagi ketika dia ditempatkan di sel di sebelahnya.