FANDOM

Bajak Laut Kurohige[5] adalah kru Bajak Laut laut yang sangat kuat dan kelompok antagonis utama, dipimpin oleh anggota Yonko Marshall D. Teach, juga dikenal sebagai "Kurohige", dan salah satu grup antagonis utama dalam seri.[1]

Kapten mereka awalnya adalah mantan anggota Bajak Laut Shirohige (dan bawahan Portgas D. Ace), sampai ia membunuh salah satu teman krunya[6] untuk mengambil Buah Iblis dan membelot,[7] menuju keluar sendiri dan membentuk kru sendiri. Blackbeard dulu pengganti Crocodile di antara Shichibukai, setelah berhianat pada Ace untuk mendapatkan posisi ini, namun mengundurkan diri dan mengorbankan hak istimewanya sebagai shicibukai, lalu merampok ke dalam Impel Down[8] dan merekrut tahanan terkenal level 6.

Selama waktu lewat, setelah bentrok dengan sisa-sisa Bajak Laut Whitebeard yang dipimpin oleh Marco si burung Phoenix dan muncul sebagai pemenang,[9] Kurohige merebut status almarhum Shirohige sebagai salah satu Yonko.[10]

Jolly Roger

Anggota Kru

Lihat juga kategori terkait: Bajak Laut Kurohige.
[l · s · ?]
Bajak Laut Kurohige
Laksamana
Marshall D. Teach
Sepuluh Kapten Titanic
Jesus Burgess
(Kapal ke-1)
Shiliew
(Kapal ke-2)
Van Augur
(Kapal ke-3)
Avalo Pizarro
(Kapal ke-4)
Laffitte
(Kapal ke-5)
Catarina Devon
(Kapal ke-6)
Sanjuan Wolf
(Kapal ke-7)
Vasco Shot
(Kapal ke-8)
Doc Q
(Kapal ke-9)
Anggota Lain
Stronger
Kru Bawahan
Bajak Laut Pinkbeard  Bajak Laut BIG 
Sekutu
Kuzan
Afiliasi
Shichibukai 

Wilayah Terlindung

Kekuatan Kru

Anggota

Kapal

Sejarah

Masa lalu

Saga Pulau Langit

Arc Jaya

Saga Water 7

Arc Pasca Lobi Enies

Saga Perang Puncak

Arc Amazon Lily

Arc Impel Down

Arc Marineford

Arc Pascaperang

Selama waktu lewat

Saga Dressrosa

Arc Dressrosa

Saga Yonko

Arc Zou

Arc Levely

Arc Negara Wano

One Piece Awal

Trivia

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga and Anime — Vol. 15 Chapter 133 (p. 19-20) and Episode 80, Bajak Laut Kurohiga pertama kali disebutkan oleh Dalton dan debutnya dalam bayang-bayang.
  2. Vivre Card - One Piece Visual Dictionary, Saber of Xebec is named
  3. Marshall D. Teach - Berry2,247,600,000
  4. Marshall D. Teach - Berry2,247,600,000
    Pinkbeard - Berry52,000,000
  5. One Piece Manga and Anime — Vol. 25 Chapter 234 (p. 16) and Episode 151, Laffitte gives away the crew's name to the ones attending in a meeting about the replacement for Crocodile.
  6. One Piece Manga and Anime — Vol. 18 Chapter 159 (p. 15) and Episode 95, Kurohige disebutkan oleh mantan komandannya, Ace.
  7. One Piece Manga and Anime — Vol. 45 Chapter 440 (p. 17) and Episode 325, Kurohige mengungkapkan alasannya untuk tetap berada di kru Shirohige di bawah komando Ace dan membunuh Thatch.
  8. One Piece Manga and Anime — Vol. 59 Chapter 576 (p. 5) and Episode 485, Kurohige mengatakan Sengoku berhenti menjadi Shichibukai.
  9. One Piece Manga and AnimeChapter 820 (p. 11-12) and Episode 773, Perang Balas Dendam disebutkan.
  10. One Piece Manga and Anime — Vol. 66 Chapter 650 (p. 7-8) and Episode 570, Jinbe menginformasikan Bajak Laut Topi Jerami tentang peningkatan kekuatan dan status Teach.

Navigasi Situs