FANDOM

Benn Beckman adalah seorang bajak laut yang merupakan pasangan pertama Yonko Shanks dari kelompok bajak laut rambut merah. Dia telah muncul sejak awal cerita One Piece di manga Chapter1, saat bersama Shanks dan kru rambut merah mengunjungi Luffy di tempat kelahirannya di desa Foosha

Penampilan

Benn Beckman merupakan seorang pria yang cukup tinggi, setidaknya lebih tinggi dari Shanks. Saat di kampung halaman Luffy, Beckman memiliki rambut hitam sebahu licin yang diikat bergaya ekor kuda. Ia sering terlihat menyalakan sebatang sigaret di mulut dan membawa sebuah senapan panjang. Di cerita sekarang, rambutnya berubah menjadi lebih keabu-abuan dan dipotong lebih pendek. Ia juga memiliki semacam bekas luka besar berbentuk X di pelipis kirinya.

Kepribadian

Beckman tampaknya jauh lebih sedikit bersenang-senang dan jauh lebih santai daripada anggota kru lainnya, bertindak sebagai anggota berkepala dingin. Dia, Lucky Roo, dan Yasopp adalah beberapa anggota awak Shanks yang paling tepercaya, karena mereka selalu terlihat ketika Bajak Laut Rambut Merah ditampilkan, biasanya ketika sesuatu yang genting terjadi.

Kadang-kadang, Beckman tampak geli dengan tindakan kaptennya, seperti panik ketika Luffy dibawa atau menjadi lebih mabuk ketika dia sudah mabuk banyak sebelumnya dan ketika Mihawk membawa berita tentang karunia pertama Luffy. Dia adalah yang pertama berbicara di antara para kru setiap kali mereka muncul. Dia juga tampaknya yang pertama bertanya tentang situasi kru, seperti apakah Pemerintah Dunia akan mencoba menghentikan mereka dari melihat Shirohige.

Kemampuan dan Kekuatan

Menurut Oda, Beckmann memiliki IQ tertinggi dari semua karakter yang diperkenalkan di East Blue Saga. Karena ia merupakan pasangan pertama Yonko Shanks, ia mungkin memiliki kekuatan yang hebat.

Selama Pertempuran Marineford, Admiral Kizaru memilih untuk tidak bertarung dengan dia, meskipun ia baru saja bertarung dengan Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige dan juga dengan Shirohige sendiri. Namun, perlu dicatat bahwa Kizaru juga melanjutkan serangan kepada Luffy ketika Beckmann turun tangan untuk bergabung dengan kru.

Beckmann juga sendirian mengalahkan kru Bandit Gunung Higuma, setelah itu ia menyuruh Higuma untuk membawa Kapal Perang sebagai cadangan jika ia ingin melawan mereka

Senjata

Beckmann membawa senapan Flintlock, tapi dia belum pernah menembakkan senapan itu, Malah bawahan Higuma yang pernah menembakkannya, dan Beckmann menggunakannya sebagai ancaman terhadap Kizaru

Riwayat

Dulu

Bagaimana Beckman menjadi anggota Bajak Laut Rambut Merah tidak diketahui.

Di Desa Foosha, Beckman mencoba menjelaskan keputusan Shanks menolak membawa Monkey D. Luffy ke laut. Sayangnya, ia menemukan bahwa kaptennya meninggalkan dia dalam situasi yang agak canggung, karena ia sepertinya menikmati mengejek fakta bahwa Luffy tidak bisa berenang, meninggalkan Beckman untuk menjelaskan bahwa Shanks benar-benar tidak bahagia sepanjang waktu. Kemudian, setelah insiden Higuma, Beckman dan Lucky Roo mengambil anak buah Higuma. Dia mengejutkan Higuma dengan mengambil setiap bandit terakhir, hanya menyisakan Higuma berdiri.

East Blue Saga

Lougetown Arc

Ketika Dracule Mihawk memberi tahu kru tentang Luffy, kru Shanks dan Shichibukai yang akan datang mengadakan pesta meskipun Shanks dan krunya sudah lelah dari pesta lain malam sebelumnya.

Sky Island Saga

Jaya Arc

Setelah panggilan Shanks dengan Rockstar, Beckman bertanya kepada Shanks bagaimana dia berpikir pemerintah akan bereaksi padanya yang ingin bertemu dengan Shirohige.

Water 7 Saga

Post-Ennies Lobby Arc

Beckman menemani Shanks ketika ia mengunjungi Shirohige, dan kemudian menyaksikan tidak terpengaruh sementara Shanks dan Whitebeard bentrok.

Summit War Saga

Mendahului ke Perang Shirohige

Sejak Wakil Laksamana Momonga menyebutkan bahwa Bajak Laut Rambut Merah telah mencegat Kaido, dapat diasumsikan bahwa Beckman membantu dalam intersepsi ini.

Marineford Arc

Selama Pertempuran Marineford, Beckman mencegah Laksamana Kizaru dari menyerang Luffy dan Trafalgar Law, mengatakan kepada Kizaru untuk tidak menggerakkan otot sembari mengarahkan senjatanya kepadanya. Kemudian, Bajak Laut Rambut Merah meninggalkan medan perang dengan damai, mengambil tubuh Ace dan Whitebeard bersama mereka.

Post-War Arc

Beckman kemudian menghadiri pemakaman Ace dan Whitebeard di suatu tempat di Dunia Baru.

Yonko Saga

Dari Dek Dunia: The 500.000.000 Man Arc

Setelah timeskip, Benn Beckman menghadiri pernikahan di reruntuhan pulau tertentu.

Pertempuran Besar

  • Benn Beckman and Lucky Roo vs. Mountain Bandits

Navigasi Situs