Wikia One Piece
Advertisement

Blenheim Portrait.png

Blenheim adalah komandan hebat Bajak Laut Shirohige . Itu kira-kira seukuran kaptennya.

Ringkasan

Penampilan

Blenheim adalah pria bertubuh besar dengan ekor gelap dan janggut cerah. Dia memakai rompi dan siluet Jolly Roger Whitebeard ditato di kedua bisep. Dia terlihat membawa pedang.

Kemampuan dan kekuatan

Sebagai komandan divisi bajak laut Shirohige, Blenheim memiliki otoritas atas bawahannya yang berpangkat lebih rendah. Selain dari teknik bertarungnya, mereka belum terlihat. Dia dipanggil oleh salah satu bawahannya untuk membawa Diamond Jozu karena kekuatannya yang besar dan ukurannya yang sangat besar.

Sejarah

Kunjungi Shiki

Ketika Shiki pergi ke Moby Dick untuk berbicara dengan Whitebeard setelah melarikan diri dari Impel Down dua tahun setelah eksekusi Gol D. Roger , Blenheim terlihat di latar belakang, di belakang Shiki dan Marshall D. Teach .

Perang Marineford

Blenheim pertama kali terlihat bersama bajak laut Shirohige lainnya menyerang Marineford dalam upaya mereka untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi. Dia dan komandan lainnya berhasil melewati tembok baja, memasuki alun-alun. Setelah Ace diselamatkan oleh Monkey D. Luffy dan Whitebeard

diperintahkan untuk kembali ke Dunia Baru , bajak laut lain memintanya untuk mengambil Jozu yang tidak sadarkan diri dan membeku. Saat membawa Jozu, Blenheim menyaksikan Laksamana Akainu membunuh Ace.

Kemudian dia terlihat, bersama dengan bajak laut Shirohige lainnya, bertarung berhadapan langsung dengan Akainu , sehingga dapat diasumsikan bahwa Jozu sudah berada di tempat yang aman, ketika perang berakhir dia dalam kondisi baik.

Pasca perang

Setelah perang dia berada di sebuah pulau dengan anggota geng lainnya dan sekutu Shirohige di pemakaman ini dan Ace .

Berjuang

  • Blenheim , Crocodile , dan komandan bajak laut Shirohige Vs Akainu.

Referensi

Navigasi Situs

Advertisement