FANDOM

Charlotte Joscarpone adalah putri ke-29 [6] dalam Keluarga Charlotte dan anggota Bajak Laut Big Mom. Ia adalah campuran antara manusia dan suku leher ular atau Suku Leher Ular.[2]

Penampilan

Joscarpone adalah gadis yang tinggi, dengan rambut cerah sepanjang bahu. Sebagai Snakeneck, ia memiliki leher panjang.[1]

Kepribadian

Sebagai anggota Keluarga Charlotte, ia loyal terhadap ibunya, Charlotte Linlin.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan Joscarpone masih belum diperlihatkan, namun sebagai anggota kru Yonko, ia sepertinya tangguh.

Senjata

Ia terlihat membawa sebuah tombak.[1]

Riwayat

Whole Cake Island Arc

Setelah Charlotte Cracker dikalahkan Monkey D. Luffy, Joscarpone bergabung dengan pasukan Big Mom enraged army untuk membalsa kekalahan saudaranya. Ia dan Mascarpone tertawa saat Luffy dan Nami kalah dan ditangkap. Saat Amande menemukan Vivre Card Charlotte Lola di kepemilikan Nami, mereka terkejut dan berpikir bahwa Lola telah dibunuh.

Pertarungan Besar

References

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga and AnimeChapter 845 (p. 5) and Episode 809, Joscarpone is seen as part of Big Mom's Enraged Army.
  2. 2,0 2,1 2,2 SBS One Piece MangaVol. 86, Joscarpone's name is revealed.
  3. One Piece MangaChapter 930 (p. 8), Children of the Charlotte Family confirmed to be executives of the Big Mom Pirates
  4. SBS One Piece MangaVol. 85, The Charlotte Decuplets are revealed to be 18 years old.
  5. https://one-piece.com/special/sbs/detail/3.html/
  6. Berdasarkan SBS Volume 86. Namun demikian, Charlotte Praline sudah dikonfirmasi di posisi tersebut, sehingga sepertinya terdapat kesalahan.

Site Navigation

Templat:Suku Leher Ular Navibox