FANDOM

Kepribadian

Dia mencintai permen saat ia membuat semua pulau di bawah perlindungan dia, mereka harus membayar dia dalam apa pun jenis permen yang dapat mereka hasilkan. Dia tampaknya terobsesi dengan mereka ketitik penjelasan suka atau benci, seandainya mereka tidak bisa memenuhi kemauannya dan menghancurkan suatu negara hanya demi permen. Terlepas dari itu meskipun, dia tidak kehilangan kendali ketika Luffy mengaku telah makan semua permen. Meskipun ia tampaknya tidak serakah , Big Mom tampaknya memiliki sedikit dari pola pikir kapitalis (orang yang bermodal atau orang yang sangat kaya). Dia juga merujuk dirinya sebagai " ore " (おれ?) , Cara maskulin mengatakan "Aku ", bukan feminin " watashi " (私?) Yang sering digunakan perempuan lainnya.

Jika ada sesuatu, dia sangat percaya bahwa bajak laut harus menerima tidak ada kompromi untuk sesuatu yang mereka inginkan, dan tanpa harus ada penundaan . Pappug pikir dia melindungi Pulau Fishman dengan perspektif berbisnis, karena kesepakatan yang dibuat hanya karena permen tuk memenuhi syarat sebagai pemerasan, meskipun begitu ia tampaknya memprioritaskan permen atas uang dan harta. Dari sudut pandangnya, bajak laut tidak menerima kompromi saat ia bahkan menolak usulan uang, untuk memperbaiki dua kapal, walau dua kali lipat jumlah permen yang akan diberi hanya untuk penundaan sementara dari dua minggu, agar memperbaiki kapal.

Hal ini juga tampak bahwa ia sangat kejam saat ia memutuskan untuk membakar sebuah negara ketika mereka gagal untuk melakukan pembayaran pemanis mereka, mengabaikan alasan mereka karena kegagalan, dengan alasan bahwa ia membenci orang-orang yang tidak bisa menepati janji . Menteri Kiri diliputi kecemasan dan takut ketika disadari pembayarannya tidak bisa dibuat bulan itu.

Dia terkenal membinasakan pulau karena sedikit pelanggaran , dan sangat rakus dan hampir selalu terlihat meneteskan titik air liur, ketika Luffy menawarkan hartanya , ia percaya bahwa Luffy akan memakan semua di tempat permen. Tampaknya dia bahkan mungkin akan memakan beberapa bawahannya sendiri jika cukup lapar, menunjukkan tanda-tanda yang jelas tentang kanibalisme.

Hubungan

Kru

Bawahannya memanggilnya "Mama" (ママ Mama?), Dan sebagian besar tampaknya takut padanya. Dan juga, dia bersedia untuk memakan bawahannya saat dia lapar, itu menunjukkan dia tampaknya tidak peduli untuk kesejahteraan mereka. Sejauh ini, hanya gadis bermata tiga yang disebutkan namanya dan Bobbin tampaknya tidak takut padanya. Bobbin bahkan mengobrol ramah dengan Big Mom setelah kembali kehadapannya dari Pulau Whole Cake.

daerah perlindungan

Mengingat pola pikir kapitalis-nya, Big Mom tampaknya hanya untuk memberikan perlindungan pada wilayah yang dipilihnya selama mereka dapat memenuhi tuntutan se-upeti permen dan tidak akan ragu untuk menghancurkan mereka, bahkan ada kemungkinan bahwa mereka tidak akan mampu membayarnya. Juga definisi tentang "perlindungan" tampaknya hanya berarti untuk bajak laut, sebagai krunya bahwa menyatakan pemberontakan di Pulau Fishman tak satu pun ada keprihatinan tentang mereka.

Musuh

Monkey D. Luffy

Ketika Big Mom mengirim bawahannya untuk mengumpulkan permen dari Pulau Fishman, Luffy berbicara dengannya melalui Den Den Mushi mengklaim bahwa ia bertanggung jawab atas kurangnya permen. Namun, Big Mom mudah melihat itu ulah kebohongannya. Dia menolak untuk mengambil harta yang Luffy tawarkan di tempat permen tapi mengagumi Supernova yang berani kepadanya, sehingga dia memutuskan untuk menargetkan Luffy bukan Pulau Fishman. Sebagai tanggapan, Luffy mencatat bahwa meninggalkan Pulau Fishman dibawah perlindungan seseorang yang akan menghancurkannya hanya untuk kemauannya adalah tanggung jawabnya. Dengan demikian, ia menyatakan perang mengatakan bahwa ia akan mengalahkannya di Dunia Baru dan bahwa ia akan membuat Pulau Fishman menjadi wilayahnya sendiri.

Kemampuan Dan Kekuatan

Sebagai salah satu Yonko, Big Mom adalah salah satu dari empat bajak laut paling kuat di dunia. Dia memiliki mulut yang cukup besar untuk melahap seluruh orang. Selain itu, ketika ia menjadi lapar, dia mulai mengeluarkan air liur asam perutnya, yang tampaknya menjadi lebih korosif dibandingkan orang biasa. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Teach.

Sementara di bawah perlindungan Big Mom, Fishman Island dilindungi dari serangan bajak laut, menunjukkan pengaruh yang kuat yang mirip dengan Whitebeard.