Delacuaji (デラクアヒ, Derakuahi) Dia adalah bajak laut terkenal dari Dunia Baru yang bersekutu dengan Shirohige.

Delacuaji Portrait.png

Ringkasan

Penampilan

Delacuaji adalah seorang pria bulat besar, dengan bentuk yang tidak biasa pada tubuhnya, sebagian besar tersembunyi oleh jubah hijau pucat yang dia kenakan, yang telah mengiritasi tepi lengannya dan tampaknya menutupi sebagian besar tubuh bagian atasnya, bahkan kepalanya, hanya menyisakan wajah dan tangannya yang terlihat. Dia memiliki wajah bulat dengan bibir berwarna gelap dan lingkaran konsentris di sekitar matanya, janggut hitam di dagunya, dan gigi berjarak lebar satu sama lain, mirip dengan Bluejam. Pakaiannya juga termasuk syal biru yang diikat dengan jepitan yang terbuat dari tiga permata yang saling bertautan, pakaian yang terlihat seperti rompi coklat, dan topi kapten bajak laut yang cocok dengan tuniknya, dengan tengkorak yang sangat kurang terwakili di atasnya. Itu membawa pedang.

Keterampilan dan Kekuatan

Delacuaji adalah seorang bajak laut menakutkan yang berhasil membangun reputasi terkenal di Dunia Baru, dan bersekutu dengan Shirohige. Dia tampaknya seorang pendekar pedang, meskipun tingkat ilmu pedang yang tepat tidak diketahui, tetapi dia dianggap cukup tinggi.

Sejarah

di masa lalu, dia bersekutu dengan Shirohige. Delacuaji dan krunya terlihat untuk pertama kalinya, bersama dengan armada 42 kapal bajak laut terkenal lainnya, bersekutu dengan Bajak Laut Shirohige, menyerang Marineford untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi.