Untuk chapter dengan nama yang sama, lihat Chapter 736.

Diamante adalah salah satu dari tiga perwira atas Bajak Laut Donquixote.[5] Dia menempati kursi Diamond Keluarga Donquixote dan merupakan pemimpin dari subdivisi Angkatan Darat kru.[6]

Dia adalah pemilik Corrida Colosseum di Dressrosa, di mana ia mendapatkan gelarnya sebagai "Pahlawan Colosseum" (コロシアムの英雄 Koroshiamu no Eiyū?).[7] Karena tindakan dan perannya, ia adalah salah satu antagonis utama dalam Arc Dressrosa.

Penampilan

Diamante mengenakan topi berwarna terang dengan rambut cokelat yang turun dari sana. Dia memiliki garis-garis bergaris-garis oranye dan merah yang mengalir dari dahinya, melalui matanya, langsung ke dagunya.[1] Dalam manga berwarna digital, ia mengenakan kemeja merah muda dengan celana ungu dan jubah merah yang terbuat dari baja, sementara di anime, Diamante mengenakan kemeja berwarna terang dengan celana merah terang yang cocok dengan jubahnya. Dia adalah pria yang sangat tinggi dan kurus, jauh lebih tinggi daripada Doflamingo yang tingginya 10 kaki, dan memiliki tubuh bagian atas yang berotot. Dia memiliki sedikit bungkuk. Kakinya sangat panjang, menonjol tepat di samping wajahnya ketika dia duduk. Di anime, dia diberi mata biru.

Saat kecil, ia mengenakan topi bajak laut tua dan usang yang menutupi dahinya, jubah besar, tank top compang-camping, dan celana bergaris.[8] Sepuluh tahun yang lalu selama pengambilalihan Dressrosa, garis-garis di wajahnya tidak ada.[9]

Kepribadian

Setiap kali seseorang menyanjungnya, ia menyangkal hal itu sampai orang tersebut berhenti menyanjungnya. Pada saat itulah Diamante akhirnya menerima pujian itu.

Dia juga tampaknya kejam, karena ia berbicara sangat keras pada Bellamy setelah dia dikalahkan di Colosseum. Selama pengambil alihan dari Keluarga Riku, ia terlihat tersenyum saat membakar benteng, menunjukkan jika dia menikmatinya.

Diamante tampaknya tidak menganggap pendapat umum ketika dia tetap teguh mengatakan bahwa Rebecca adalah pemenang blok D saat beberapa gladiator lain mencoba untuk menyerangnya, setidaknya menunjukkan bahwa dia memiliki keadilan dan sportifitas.

Kemampuan dan kekuatan

Sebagai direktur Corrida Colosseum, dia bertanggung jawab atas semua kejadian di dalam Bangunan.Dia adalah "Pahlawan Colosseum" di Dressrosa[10],dimana Doflamingo memberikan dia tanggung jawab yang besar kepadanya. Selain itu dia duduk di kursi berlian Donquixote Doflamingo,yang mungkin menunjukkan status tertinggi dalam organisasinya.

Riwayat

Arc Dresrossa

Dia pertama kali terlihat di Dressrosa, mendiskusikan hal-hal mengenai Mera Mera no Mi yang Donquixote Doflamingo memberikan kepercayaan kepadanya. Kemudian ia terlihat di Corrida Colosseum, di mana ia diumumkan dan empat anggota kelurga Donquixote (Senor Pink,Dellinger,Lao G dan Machvise),akan mengikuti turnamen untuk memenangkan Mera Mera no Mi.

Selama turnamen, ia menonton pertempuran dari ruang staf di atas tribun. Dia berbicara dengan Bellamy tentang tugas pembunuhan yang terakhirnya dari Donquixote Doflamingo[11]. Dia mengatakan bahwa Donquixote Doflamingo terlalu lembut untuk memberinya kesempatan lagi. Dia mengatakan kepada Bellamy bahwa jika ia dapat menyingkirkan Luffy sebelum akhir turnamen,ia akan menjadi perwira dalam organisasi.Diamante mengomentari bahwa benturan Luffy dengan Don Chinjao adalah benturan Haki Haoshoku.

Doflamingo memerintahkan dia untuk mengirim Dellinger terlebih dahulu untuk membunuh Bellamy, tetapi kemudian memerintahkan dia untuk pergi ke pintu Pabrik SMILE bersama dengan Lao G. Dia juga memerintahkan Tuan Pink dan Machvise untuk menjaga pintu masuk ke Rumah mainan. Setelah dibiarkan sendiri setelah Battle Royale dari Block D, Doflamingo mengatakan kepadanya bahwa ia hanya akan cukup untuk bertarung melawan pemenang dari empat blok turnamen. Di babak final, ia muncul di atas ring dengan empat finalis turnamen, ketika tiga orang akan menyerangnya, ia membela diri dengan jubahnya yang, tampaknya, terbuat dari besi, ini karena ia memakan Buah Hira Hira , yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi bahan apa pun seolah-olah itu kain. Setelah para perompak bertabrakan dengan jubah mereka, Diamond menyerang mereka dengan pedang yang memberi bentuk kepala banteng dan mengalahkan mereka dengan melemparkan mereka ke dalam lubang, kemudian menjelaskan aturan dari Final Battle Royale, tujuannya adalah untuk mencuri Buah Mera Mera, dan siapa pun yang mencurinya atau siapa pun yang bertahan terakhir akan menjadi pemenang turnamen.

Trivia

  • Diamante adalah kata dari Italia, Spanyol, dan Portugis yang berarti "Diamond".Ini sesuai dengan Motif kartu Berlian/Wajik yang didapatnya dari Donquixote Doflamingo.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga and Anime — Vol. 70 Chapter 700 (p. 16-18) and Episode 629, Diamante debut. Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "c700" didefinisikan berulang dengan isi berbeda Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "c700" didefinisikan berulang dengan isi berbeda
  2. SBS One Piece MangaVol. 75 (p. 162), Usia Bajak Laut Donquixote terungkap.
  3. SBS One Piece MangaVol. 84 (p. 60), Tanggal lahir Bajak Laut Donquixote terungkap.
  4. 4,0 4,1 4,2 Vivre Card - One Piece Visual Dictionary (Card #0908), Informasi tentang Diamante terungkap.
  5. One Piece Manga and AnimeChapter 722 (p. 12) and Episode 652, Wicca menyatakan peringkat Diamante di Bajak Laut Donquixote.
  6. One Piece Manga and AnimeChapter 732 (p. 14-15) and Episode 664, Hirarki Bajak Laut Donquixote dijelaskan.
  7. One Piece Manga and Anime — Vol. 71 Chapter 702 (p. 14-15) and Episode 632, Diamante muncul dalam siaran Corrida Colosseum.
  8. SBS One Piece MangaVol. 80, Bajak Laut Donquixote ditarik saat kecil.
  9. One Piece Manga and Anime — Vol. 72 Chapter 721 (p. 7) and Episode 651, Diamante terlihat dalam kilas balik Rebecca.
  10. One Piece Manga — Vol. 72 Chapter 714, Diamante memberitahu Bellamy tentang tugasnya.

Navigasi Situs