Wikia One Piece
Advertisement
Wikia One Piece

Elmy Portrait.png

Elmy (エルミー Erumi?) adalah bajak laut terkenal dari Dunia Baru yang bersekutu dengan Whitebeard.

Penampilan

Elmy adalah seorang wanita tua. Dia memiliki banyak rambut panjang, keriting merah dengan topi kecil di atasnya. Dia memakai banyak eyeliner ungu tua di sekitar matanya. Dia memiliki lipstik merah muda di sekitar mulutnya, dengan beberapa gigi yang hilang. Dia memakai kalung mutiara yang rumit tepat di bawah beberapa lipatan di lehernya. Dia juga memakai anting-anting permata panjang dan cincin di setiap jari tangan kanannya. Dia memakai blus ungu.

Kepribadian

Tidak banyak yang diketahui, tetapi ketika dia menemukan bahwa Shirohige mengkhianati mereka adalah sebuah kebohongan, dia berkata bahwa ayahnya tidak akan pernah mengkhianati mereka.

Keterampilan dan kekuatan

Kemampuannya belum terlihat. Dapat diasumsikan bahwa dia cukup kuat karena dia mampu membuat nama untuk dirinya sendiri di Dunia Baru dan bersekutu dengan Shirohige. Dia tampaknya seorang pendekar pedang, memegang setidaknya satu parang. Dapat diasumsikan bahwa dia sangat berguna dengannya.

Sejarah

Dulu

Dia membangun reputasi yang menakutkan dan bersekutu dengan Shirohige.

=== Perang === Dia pergi berperang dengan Bajak Laut Shirohige dan sekutu Shirohige, ketika ditemukan bahwa Shirohige mengkhianati mereka adalah sebuah kebohongan, dia berkata bahwa ayahnya tidak akan pernah mengkhianati mereka.

Trivia

Tidak diketahui apakah dia selamat dalam perang tetapi jika demikian dia pergi ke pemakaman Shirohige dan Ace.

Advertisement