FANDOM

Hanger adalah seorang karyawan di Robecca Hanberg, sebuah toko pakaian di Loguetown. Nami mencoba semua pakaian terbaiknya, tetapi tidak membeli. [1]

Penampilan

Hanger adalah pria berukuran normal, dengan rambut hitam, dengan bagian yang menyerupai gantungan baju. Dia memiliki dahi yang besar, dan alis hitam tebal. Dia memiliki hidung bulat panjang yang turun, dan kumis hitam yang menggulung. Dia mengenakan rompi ungu dengan garis-garis vertikal di atasnya, dengan kemeja lengan panjang merah muda di bawahnya, dan dasi hijau muda. Ia juga memiliki celana hitam.

Kepribadian

Dia adalah pria yang antusias yang menikmati pelanggan mengunjungi tokonya. Dia telah menunjukkan kesabaran terhadap pelanggan, seperti yang ditunjukkan ketika dia kemudian kesal pada Nami karena berjalan keluar dari toko setelah mencoba semua pakaiannya, tetapi masih mengucapkan selamat tinggal padanya dengan cara yang baik.[1]

Sejarah

Arc Loguetown

Ketika Nami mencoba pakaian di tokonya, Hanger terus memuji dia tentang betapa baiknya penampilannya. Setelah membiarkan Nami mencoba semua pakaian di tokonya, Hangar bersiap untuk checkout dan bertanya apakah dia akan membeli semuanya. Namun, dia hanya menyatakan bahwa dia tidak tertarik pada apa pun dan menginginkan sesuatu yang lebih kasual untuk bepergian. Kesal dengan keputusannya, Hanger terlihat menangis, tetapi dia masih memintanya untuk datang lagi.[1]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 One Piece Manga and Anime — Vol. 11 Chapter 97 and Episode 48, Hanger melakukan debut.
  2. Vivre Card - One Piece Visual Dictionary, Ulang tahun Hanger terungkap.

Navigasi Situs