FANDOM

Untuk dokter di Alabasta, lihat Ho.

Hoe adalah paus kesayangan Raja Neptune yang menggunakannya sebagai alat transportasi. Satu-satunya kata yang bisa dia katakan adalah namanya sendiri.

Penampilan

Hoe

Hoe memakai cincin gelembung untuk terbang.

Hoe adalah paus hitam besar dengan perut yang ringan. Dia memiliki satu set gigi bulat dan mata bundar. Nami menggambarkannya sebagai "imut".[1]

Dia memakai mahkota yang rumit di kepalanya. Ketika dia tidak di dalam air, dia juga memakai cincin gelembung untuk "berenang" di udara.

Kepribadian

Dia setia kepada keluarga kerajaan, terutama Neptune, ketika dia mencoba membantunya melarikan diri dari istana yang banjir.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai paus, ia sangat besar dan mampu membawa seseorang sebesar Neptune.

Sejarah

Arc Pulau Manusia Ikan

Hoe pertama kali muncul membawa Neptune ke depan toko Pappag, sehingga raja dapat mengundang Bajak Laut Topi Jerami ke Istana Ryugu.[1] Dia membawa rajanya kembali ke istana sementara Megalo membawa Topi Jerami.[4]

Kemudian, ketika Bajak Laut Manusia Ikan Baru dan Bajak Laut Flying menyerang Kerajaan Ryugu dengan kudeta, dan Hody Jones membanjiri seluruh istana dengan menghancurkan dinding, Neptune tidak bisa bergerak karena punggungnya tegang dan melakukan teknik yang membuatnya lebih buruk. Hoe segera datang dan mengambil Neptune dan Topi Jerami (Zoro, Usopp, dan Brook). Sebelum Hoe bisa membawa mereka keluar dari istana, Hody meraih ekor Neptune, mencegah Neptune dan Topi Jerami. Ini memaksa Hoe dan para penjaga pergi tanpa raja mereka. Mereka segera melarikan diri untuk mencari pangeran Fukaboshi.[5]

Hoe Melarikan Diri

Hoe membawa Neptune dan putra-putranya ke tempat yang aman.

Hoe kemudian tiba di Gyoncorde Plaza bersama Franky dan Thousand Sunny (dalam mode balon udara). Setelah Sunny menembakkan Meriam Gaon-nya ke Bajak Laut Manusia Ikan Baru, Hoe dengan cepat mengambil Neptune dan para pangeran dan membawanya pergi dari alun-alun.[6]

Dia kemudian terlihat di suatu tempat di pulau yang aman dengan Neptune dan para pangeran, sementara yang pertama memberikan pidato singkat tentang pentingnya Noah.

Setelah pertempuran untuk Pulau Manusia Ikan berakhir dan Bajak Laut Manusia Ikan Baru dikalahkan, Hoe membawa Neptune kembali ke alun-alun untuk menangani akibatnya.

Arc Reverie

Hoe bersama Keluarga Neptune ketika mereka bersiap untuk meninggalkan Pulau Manusia Ikan untuk Reverie.[7]

Peristiwa berikut adalah Non-Canon dan karenanya tidak di anggap sebagai bagian dari cerita Canon .

Saat Keluarga Neptune melakukan perjalanan ke Marijoa, Hoe membawa Neptune ke permukaan.[8]

Menarik kesimpulan ini bagian cerita non-canon.

Merchandise

Video Game

Penampilan Tidak Dapat Dimainkan

Trivia

  • Namanya berasal dari "hoēru" (ホエール?), pengucapan bahasa Jepang "paus", yang tampaknya hanya itu yang bisa ia katakan.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga and Anime — Vol. 62 Chapter 611 and Episode 530, Hoe muncul untuk pertama kalinya.
  2. One Piece Blue Deep: Characters World (p. 161), Ulang tahun Hoe diberikan.
  3. One Piece 15th Anniversary: Dive to Grand World, Ukuran Hoe terungkap.
  4. One Piece Manga and Anime — Vol. 62 Chapter 612 and Episode 531, Hoe membawa Neptune kembali ke Istana Ryugu.
  5. One Piece Manga and Anime — Vol. 63 Chapter 619 and Episode 538, Hoe datang untuk menyelamatkan Neptune selama serangan Bajak Laut Manusia Ikan Baru.
  6. One Piece Manga — Vol. 64 Chapter 633, Hoe masuk untuk menyelamatkan para pangeran dan raja.
  7. One Piece MangaChapter 903.
  8. One Piece AnimeEpisode 882.

Navigasi Situs