FANDOM

MENGUNGKAP SIAPA SEBENARNYA IM-SAMA !! (BERHUBUNGAN DENGAN ABAD KEKOSONGAN DAN ANCIENT KINGDOM)

Im adalah individu yang sangat tinggi dalam Pemerintahan Dunia dan pemegang sebenarnya dari Tahta Kosong yang bahkan para Gorosei sujud menyembah. Namun, keberadaan Im adalah rahasia ke seluruh dunia.

Penampilan

Im hanya terlihat siluet sejauh ini. Mereka memiliki sosok humanoid dengan tangan yang menyerupai mata badam manusia dan tajam dengan iris berwarna terang yang memiliki lingkaran tipis di sekitar pupil. Mereka memakai mahkota yang memiliki empat paku yang tajam, sangat tinggi di bagian atas dan jubah yang sangat panjang yang mengalir di tanah dengan jarak yang sangat jauh di belakang mereka

Kepribadian

Sedikit yang diketahui tentang kepribadian Im tetapi mereka tampaknya memiliki sisi yang tenang dan lembut, seperti yang ditunjukkan saat menangani kupu-kupu di Kamar Bunga. Sepertinya Im telah mengembangkan minat khusus pada Monkey D. Luffy, Marshall D. Teach, Shirahoshi, dan Nefertari Vivi. Im menyimpan poster atau foto yang diinginkan dari keempatnya pada orangnya. Poster Luffy dan Blackbeard terpotong dan gambar Shirahoshi memiliki belati yang menempel ke tanah. Gambar Vivi adalah satu-satunya yang tidak terbukti rusak.

Kemampuan dan Kekuatan

Ruang lingkup penuh kemampuan Im tidak diketahui, tetapi fakta bahwa mereka duduk di Tahta Kosong, kursi yang penghuninya akan dikaitkan dengan otoritas tunggal dari seluruh dunia, dan fakta bahwa Gorosei, yang secara terbuka dianggap sebagai otoritas tertinggi Pemerintah Dunia membungkuk di hadapan mereka dan menyapa mereka dengan kehormatan besar, akan menunjukkan bahwa Im memiliki otoritas yang paling dikenal di dalam Pemerintah Dunia.

Senjata

Im memiliki saber. Itu belum terlihat digunakan dalam pertempuran, tetapi itu telah digunakan untuk memotong beberapa poster harga buronan.

Sejarah

Reverie Arc

Ketika para bangsawan berkumpul di Mary Geoise untuk Reverie, Im pergi ke sebuah ruangan jauh di dalam Kastil Pangea, dan mendekati topi jerami besar sambil membawa beberapa poster hadiah termasuk Monkey D. Luffy.

Im kemudian pergi ke Room of Flowers dan memotong-motong poster hadiah Luffy dan Blackbeard sambil juga memeriksa foto para putri Shirahoshi dan Nefertari Vivi. Ketika Levely dimulai, aku bertemu dengan Gorosei sambil duduk di Tahta Kosong. Para tetua meminta agar Im mengungkapkan nama "cahaya" yang perlu dipadamkan dari sejarah.

Tambahan

  • Im adalah nama raksasa yang muncul dalam mitologi Norse.
  • Ketika ditulis dalam katakana, nama Im terdiri dari dua radikal yang terdiri dari karakter 仏, yang berarti "Buddha".

Referensi

  1. One Piece MangaChapter 906 (p. 16-17), Im is first seen before a Straw Hat.
  2. One Piece MangaChapter 908 (p. 14-16), The Five Elders bow before Im as he takes the Empty Throne.

Navigasi Situs