FANDOM

Karasu adalah Komandan Pasukan Utara dari Pasukan Revolusioner.[2]

Penampilan

Karasu adalah seorang pria jangkung, berotot, dan botak yang memakai setengah dari wabah dokter topeng di wajahnya yang bertindak sebagai pengeras suara. Dia memakai mantel bulu gelap terbuka mirip dengan yang dikenakan oleh Bajak Laut Beasts yang membuat dadanya terbuka, celana gelap, dan selempang di lehernya. Pakaian keseluruhannya memberinya tema dan penampilan seperti burung gagak.[2]

Kepribadian

Karasu adalah pria yang sangat pendiam yang biasanya berbicara melalui gumaman yang tidak terdengar dan membutuhkan topeng pengeras suara untuk didengar oleh orang lain. Dia tampaknya tidak bersikap ramah kepada orang-orang yang bereaksi negatif terhadap gumamannya, ketika pembuluh darah menonjol di dahinya karena marah ketika Pinkbeard menunjukkannya. Namun, ia juga kadang-kadang cenderung pelupa karena ia lupa menyalakan speaker-nya, mengakibatkan gumamannya.[3]

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai seorang eksekutif Pasukan Revolusioner, Karasu memegang posisi kuat dalam organisasi. Sebagai komandan Angkatan Darat Utara, ia memiliki kendali penuh atas semua prajurit di dalamnya.[2]

Buah Iblis

Karasu's Devil Fruit Power

Karasu menjelma menjadi sejumlah burung gagak.

Karasu tampaknya telah memakan Buah Iblis dari jenis yang tidak diketahui yang memungkinkannya untuk mengubah tubuh dan pakaiannya menjadi pembunuhan gagak. Dalam bentuk ini, dia mampu melakukan tindakan pada area yang luas, seperti yang ditunjukkan ketika dia mencuri semua pedang Bajak Laut Pinkbeard sekaligus. Setiap gagak mampu membawa orang berukuran rata-rata di punggungnya, dan mereka juga digunakan untuk mengantarkan koran.[1] Karasu juga mampu berbicara sebagai burung gagak.[4][5]

Riwayat

Arc Setelah Perang

Salah satu burung gagak Karasu mengantarkan surat kabar ke kelompok Bunny Joe ketika mereka mengawal Nico Robin ke Baltigo.[1]

Dressrosa Arc

Sabo leaves Dressrosa

Karasu membawa Sabo ke kapal Pasukan Revolusioner meninggalkan Dressrosa.

Setelah Sabo, Koala, dan Hack menyelesaikan misi mereka di Dressrosa, Karasu dan beberapa yang lain datang untuk membawa mereka kembali ke Baltigo . Karasu terbang ke Sabo sebagai pembunuhan burung gagak dan membawanya ke kapal mereka, di mana mereka berlayar.[4]

Reverie Arc

Karasu dan rekan-rekan eksekutifnya Lindbergh, Belo Betty, dan Morley pergi ke Kerajaan Lulusia untuk melindunginya dari penjarahan Bajak Laut Pinkbeard. Ketika Pinkbeard bertanya-tanya apa yang dikatakan Karasu, eksekutif itu menjadi marah,[2] dan Betty memberi tahu dia dan Lindbergh untuk mendukung warga yang dia dorong untuk mengambil tindakan.[6]Karasu berubah menjadi gagak dan mencuri pedang para perompak, dan para perompak dengan cepat dikalahkan.[5]Para eksekutif kemudian menuju ke Pulau Momoiro untuk bertemu dengan seluruh pasukan tentang deklarasi perang mereka yang akan datang Bangsawan Dunia, dan Karasu mencatat bahwa ia lupa menyalakan pengeras suara..[3]

Setelah pertemuan di Pulau Momoiro, Karasu menemani Sabo, Lindbergh, dan Morley ke Pelabuhan Merah . Di sana, mereka diam-diam maju ke Mary Geoise bersama dengan beberapa Kerajaan menuju ke Reverie.[7] Saat bersembunyi di bawah tanah, para eksekutif membahas tentang menyelamatkan Kuma dari perbudakannya Bangsawan Dunia.[8]

Arc Negeri Wano

Pada hari keempat Reverie, Karasu dan rekan eksekutifnya bertarung melawan Fujitora dan Ryokugyu untuk menyelamatkan Kuma.[9]

Pertarungan Besar

Tambahan

  • "Karasu" berarti "gagak" dalam bahasa Jepang.
  • Namanya pertama kali diungkapkan dalam kredit Episode 738.
  • Buah Iblisnya yang tidak disebutkan namanya agak mirip dengan Tamago Tama Tama no Mi karena keduanya memiliki ciri-ciri dari ketiga kategori Buah Iblis, sehingga sulit untuk diklasifikasi.
    • Kedua buah memiliki kekuatan terkait burung.

Refrensi

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga and Anime — Vol. 60 Chapter 593 (p. 5) and Episode 510, A crow delivers the news to a revolutionary.
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 2,4 2,5 One Piece MangaChapter 904 (p. 9-11), Karasu first appears in his human form.
  3. 3,0 3,1 One Piece MangaChapter 904 (p. 15), Karasu is reminded to activate his speaker.
  4. 4,0 4,1 One Piece Manga and AnimeChapter 794 (p. 15) and Episode 738, Karasu appears as a murder of crows.
  5. 5,0 5,1 One Piece MangaChapter 904 (p. 14), Karasu transforms his body into a murder of crows.
  6. One Piece MangaChapter 904 (p. 12), Betty send Karasu and Lindbergh ahead.
  7. One Piece MangaChapter 905 (p. 17), The Revolutionary Army infiltrates the Levely.
  8. One Piece MangaChapter 908.
  9. One Piece MangaChapter 925.

Navigasi Situs