FANDOM

Mark1 'Selamat membaca!. Anda dapat membantu Wikia One Piece dengan mengembangkannya dan Follow Kami di Twitter. Kami mohon maaf karena Wikia ini dalam proses pengembangan. Mark1

Kerajaan Doerena adalah sebuah kerajaan di Dunia Baru[1].

Geografis

Tidak ada yang diketahui tentang geografi pulau karena belum ditampilkan.

Penduduk

Warga yang diketahui berasal dari pulau ini adalah beberapa orang yang mengikuti turnamen Corrida Colosseum, tapi nama mereka tidak disebutkan[2].

Sejarah

Seorang bangsawan Doerena pergi ke Dressrosa dan ikut bersaing dalam turnamen Corrida Colosseum memperebutkan Mera Mera no Mi.

Setelah pertarungan blok C berakhir, bangsawan mendengar Cavendish menyebutkan nama Luffy dan mulai berbicara buruk tentang topi jerami yang gagal menyelamatkan saudaranya dalam perang Marineford. Bartolomeo yang kebetulan mendengar, marah dan menghajar pria tanpa ampun[3].

Kemudian, saat Koala melakukan investigasi di pelabuhan bawah tanah, dia menemukan kerajaan doerena terlibat dalam perdagangan senjata gelap dengan Keluarga Doflamingo dalam samaran kapal bajak laut[4].

Referensi

  1. One Piece Manga and Anime — Vol. 72 Chapter 720 and Episode 650, seorang pria yang dihajar Bartolomeo menyatakan sebagai bangsawan kerajaan Doerena.
  2. One Piece Manga — Vol. 75 Chapter 747, Koala menemukan lambang kerajaan Doerena pada kapal di pelabuhan bawah tanah Dressrosa.

Navigasi Situs