FANDOM

Artikel Unggulan
Banzai! Ini adalah Artikel Menarik ke 207th.
"Killer" telah ditampilkan, berarti itu dipilih sebagai sebuah artikel yang menarik.

Killer adalah anggota dari Bajak Laut Kid. Dia merupakan salah satu dari Sebelas Supernova yang mempunyai nilai buronan Berry162.000.000 saat datang di Sabaody Archipelago, kemudian naik menjadi Berry200.000.000 setelah timeskip.

Penampilan

Killer memakai sebuah helm berwarna biru-putih yang menutupi seluruh kepalanya. Setelah timeskip, penampilannya berubah dari kurus dan tidak berotot menjadi berbadan kekar dan sangat berotot.

Kemampuan dan Kekuatan

Killer mempunyai senjata dua buah sabit yang terpasang pada alat di kedua tangannya. Saat bertarung, dia memutar kedua sabit untuk menyerang musuh-musuhnya. Senjata ini juga berfungsi sebagai pelindung dari serangan.

Riwayat

Referensi

  1. One Piece Manga and Anime — Vol. 51 Chapter 498 (p. 16) and Episode 392, Killer makes his debut.
  2. 2,0 2,1 2,2 One Piece Manga and Anime — Vol. 51 Chapter 498 (p. 17) and Episode 392, Killer is introduced.
  3. 3,0 3,1 SBS One Piece MangaVol. 68 (p. 82), Killer's age and height are given.
  4. 4,0 4,1 One Piece Manga and Anime — Vol. 68 Chapter 677 (p. 6) and Episode 603, Killer seen after the timeskip.
  5. SBS One Piece MangaVol. 60 (p. 126), Killer's birthday is revealed.
  6. SBS One Piece MangaVol. 79, Birthday Calendar.
  7. One Piece Manga and Anime — Vol. 51 Chapter 498 (p. 18) and Episode 392, The 9 big time rookies revealed.
  8. Vivre Card - One Piece Visual Dictionary, Killer's blood type is revealed

Navigasi Situs