FANDOM

'Lindbergh' , atau "Lind" singkatnya,[2] adalah kucing mink dan Komandan Pasukan Selatan dari Pasukan Revolusioner.[1]

Penampilan

Lindbergh adalah kucing berbulu pendek, berdiri sekitar setengah dari tinggi Belo Betty. Dia mengenakan kemeja kancing terang, celana gelap, sepatu bot cahaya, dan mantel kancing gelap. Dia juga memakai kacamata di atas matanya, topi top dengan kacamata dan pelek, dan jetpack di punggungnya.[1]

Kepribadian

Lindbergh tampaknya sangat menikmati pertempuran, karena dia senang mendengar tentang pertarungan Tentara Revolusi yang akan datang melawan Bangsawan Dunia. Dia suka menguji senjata barunya dalam pertempuran dan merasa terganggu ketika Morley mulai menyerang lebih dulu.[1]

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai seorang eksekutif Tentara Revolusi, Lindbergh memegang posisi yang sangat kuat dalam organisasi, dan sebagai komandan Angkatan Darat Selatan, ia memiliki kendali atas semua tentaranya.[1]

Kekuatan Fisik

Sebagai anggota Suku Mink, Lindbergh adalah pejuang yang lahir alami dan mampu menggunakan Electro, meskipun ia belum pernah terlihat menggunakannya.[3]Dia juga bisa berubah menjadi bentuk Sulong ketika dia melihat bulan penuh, meskipun tidak diketahui apakah dia bisa mengendalikannya. [4]

Penemuan

Lindbergh adalah penemu yang sangat terampil dan berbakat, setelah menciptakan senjata dan gadget teknologi canggih yang ia gunakan untuk pertempuran.[1]

Lindbergh memiliki jetpack yang memungkinkannya terbang.[1]

Keahlian menembak

Lindbergh memiliki keahlian menembak dengan Cool Shooter-nya, yang mampu membidik dengan tepat hanya pada senjata-senjata dari Bajak Laut Pinkbeard, membuat mereka tidak terluka bagi warga Lulusia untuk mengalahkan diri mereka sendiri.

Senjata

Lindbergh's Cool Shooter

Cool Shooter milik Lindbergh.

Lindbergh memulai debutnya senjata yang disebut "Cool Shooter" (クールシューター Kūru Shūtā?) saat bertarung dengan Bajak Laut Pinkbeard di Kerajaan Lulusia. Cool Shooter dapat menembakkan peluru cepat yang membekukan bagian kecil dari tubuh targetnya.[5]

Riwayat

Arc Reverie

Lindbergh dan rekan-rekan eksekutifnya Morley, Belo Betty, dan Karasu pergi ke Kerajaan Lulusia untuk menyelamatkannya dari penjarahan Bajak Laut Pinkbeard.[1] Lindbergh menghubungi Sabo melalui Den Den Mushi, memberitahunya bahwa dia dan rekan eksekutifnya akan datang terlambat untuk pertemuan dengan Dragon .[6] Dia kesal pada Morley karena menyerang dulu,[1] dan ketika Betty memobilisasi warga untuk melawan para perompak, Lindbergh dan Karasu pergi untuk mendukung mereka.[2] Lindbergh menembak Cool Shooter-nya ke bajak laut, membekukan tangan mereka ke senjata mereka.[5] Para bajak laut dikalahkan dengan cepat, dan para eksekutif menuju Pulau Momoiro untuk bertemu dengan Tentara Revolusioner tentang deklarasi perang mereka yang akan datang pada Bangsawan Dunia itu. Lindbergh menyuruh Karasu untuk menyalakan pengeras suara saat mereka pergi, tetapi Karasu lupa.[7]

Setelah pertemuan di Pulau Momoiro, Lindbergh menyusup ke Mary Geoise bersama Sabo, Morley, dan Karasu. Saat bersembunyi di bawah tanah, para eksekutif membahas tentang nasib Kuma ketika Sabo berencana untuk menyelamatkannya.[8]

Arc Negeri Wano

Pada hari keempat Levely, Lindbergh dan rekan eksekutifnya bertarung dengan Fujitora dan Ryokugyu untuk menyelamatkan Kuma.[9]

Pertarungan Besar

Trivia

  • Namanya mungkin berasal dari Charles Lindbergh, yang merupakan penerbang, perwira militer, dan penemu seperti halnya Lindbergh.
  • Lindbergh saat ini satu-satunya bulu yang dikenal di Tentara Revolusi.

Referensi

  1. 1,00 1,01 1,02 1,03 1,04 1,05 1,06 1,07 1,08 1,09 1,10 One Piece MangaChapter 904 (p. 9-11), Lindbergh debuts.
  2. 2,0 2,1 One Piece MangaChapter 904 (p. 12), Betty send Karasu and Lindbergh ahead.
  3. One Piece Manga and AnimeChapter 808 (p. 9) and Episode 757, Monjii explains the minks physiology.
  4. One Piece MangaChapter 889 (p. 4), Jinbe explains the minks' Sulong form.
  5. 5,0 5,1 One Piece MangaChapter 904 (p. 13), Lindbergh names and uses his weapon.
  6. One Piece MangaChapter 904 (p. 3), Lindbergh calls Sabo.
  7. One Piece MangaChapter 904 (p. 14-15), The revolutionaries leave after the Pinkbeard Pirates are defeated.
  8. One Piece MangaChapter 908.
  9. One Piece MangaChapter 925.

Navigasi Situs