FANDOM

'Morley' adalah Okama Raksasa dan Komandan Pasukan Barat dari Pasukan Revolusioner.[1]

Penampilan

Morley adalah raksasa yang sangat berbulu dan gemuk. Dia memiliki Fu Manchu mustache dan jenggot chinstrap yang berbulu. Dia mengenakan pakaian yang sangat sedikit, hanya mengenakan rok kotak-kotak pendek di samping ikat pinggang di lengannya, simbol bunga di lengan kirinya, sarung tangan hitam, topi bowler gelap dengan kacamata berenda di atasnya, dan paket senjata. Belo Betty menggambarkannya sebagai "raksasa kentang".[1]

Kepribadian

Sebagai Okama, Morley berbicara dengan cara yang sangat sopan dan feminin. Dia biasanya memiliki sikap yang sangat periang dan tidak menyukai mereka yang tidak perlu melakukan kekerasan. Ketika dia melihat orang-orang memperhatikannya, dia selalu bertanya-tanya apakah itu karena mereka naksir padanya, tidak tahu mengapa mereka melakukannya sebaliknya. Namun, dia tampaknya tidak terlalu menyukai orang lain yang tertarik padanya, telah dikecewakan ketika Betty bercanda menyiratkan bahwa orang-orang dari Bajak Laut Pinkbeard naksir padanya.[1]

Seperti banyak orang lain, ia memiliki Gaya Tawa: "Fuhahaha".[1]

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai seorang eksekutif Tentara Revolusioner, Morley memegang posisi kuat dalam organisasi, dan sebagai Komandan Tentara Barat, ia memiliki kendali penuh atas para prajurit di dalamnya.[1] Donquixote Doflamingo bahkan menggambarkannya sebagai salah satu tokoh kunci dalam Tentara Revolusioner.[4]

Kemampuan Fisik

Sebagai Raksasa, Morley memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan umur yang lebih panjang jika dibandingkan dengan manusia. Karena ukurannya, dia mampu menggerakkan bagian tanah yang sangat besar dengan kekuatan Buah Iblis nya.[5]

Senjata

Morley menggunakan hibrida trident tombak besar, yang ia gunakan bersama dengan Buah Iblis kekuatannya untuk menggerakkan tanah.[5]

Buah Iblis

Informasi lebih lanjut: Oshi Oshi no Mi
Oshi Oshi no Mi Infobox

Morley menggerakkan tanah.

Morley memakan Oshi Oshi no Mi yang memungkinkan dia untuk menyingkirkan zat apa pun.[3]Tampaknya Buah Iblis tipe Paramecia, menggunakan kekuatan ini, ia dapat dengan mudah bergerak di bawah tanah, serta menyerang musuh dengan mendorong gumpalan tanah ke mereka, karena tampaknya mempertahankan berat dan kekerasan aslinya. .[5]

Riwayat

Dahulu

Lebih dari 100 tahun sebelum dimulainya cerita, Morley adalah bajak laut buronan yang dipenjara di Impel Down. Entah bagaimana, dia berhasil melarikan diri dari penjara, sebuah fakta yang tidak diketahui untuk waktu yang lama memungkinkan penjara untuk mempertahankan statusnya sebagai tidak bisa dipecahkan sampai Shiki melarikan diri bertahun-tahun kemudian. Terowongan yang diukir Morley dengan kemampuan Buah Iblisnya kemudian akan dikenal sebagai Level 5.5, yang menampung Newkama Land.[3]

Reverie Arc

Morley dan rekan-rekan eksekutifnya Belo Betty, Lindbergh, dan Karasu datang ke Kerajaan Lulusia untuk menyelamatkannya dari penjarahan Bajak Laut Pinkbeard. Morley muncul dari tanah dan menghadapi para perompak, mendorong tanah ke arah mereka dan memaksa mereka kembali. [1] Dengan bantuan warga yang diberdayakan oleh Buah Iblis Belo Betty, para perompak dengan mudah dikalahkan, dan para eksekutif pergi ke Pulau Momoiro untuk membahas Revolusi Deklarasi perang yang akan datang dari tentara melawan Bangsawan Dunia. [6]

Setelah pertemuan di Pulau Momoiro, Morley menemani Sabo, Lindbergh, dan Karasu ke Pelabuhan Merah. Di sana, mereka diam-diam maju ke Mary Geoise bersama dengan beberapa kerajaan menuju ke Reverie .[7] Sementara bersembunyi di bawah tanah, para eksekutif membahas menyelamatkan Kuma dari perbudakannya dari Bangsawan Dunia.[8]

Arc Negeri Wano

Pada hari keempat Levely, Morley dan rekan eksekutifnya bertarung melawan Fujitora dan Ryokugyu untuk menyelamatkan Kuma.[9]

Pertarungan Besar

Tambahan

Morley Silhouette

Morley's silhoutte before his debut.

  • Siluet Morley pertama kali ditampilkan selama pidato Doflamingo setelah Dressrosa.[4]
  • Nama Jepang Morley Mōrī mirip dengan Mori , yang berarti "Harpoon".
  • Dia adalah raksasa kanon kedua yang dikenal yang telah memakan Buah Iblis, setelah Sanjuan Wolf.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 1,6 One Piece MangaChapter 904 (p. 6-15), Morley debuts.
  2. 2,0 2,1 One Piece MangaChapter 904 (p. 10), Morley's position is revealed.
  3. 3,0 3,1 3,2 3,3 SBS One Piece MangaVol. 91 (p. 176), Morley's Devil Fruit and past are explained.
  4. 4,0 4,1 One Piece Manga and AnimeChapter 801 (p. 8) and Episode 746, Doflamingo foresees the upcoming war.
  5. 5,0 5,1 5,2 One Piece MangaChapter 904 (p. 6-8), Morley manipulates the ground.
  6. One Piece MangaChapter 904 (p. 13-15), The revolutionaries leave Lulusia after the Pinkbeard Pirates's defeat.
  7. One Piece MangaChapter 905 (p. 17), The Revolutionary Army infiltrates the Levely.
  8. One Piece MangaChapter 908 (p. 8-9).
  9. One Piece MangaChapter 925 (p. 9-11).

Navigasi Situs