FANDOM

Mornin[3] adalah walikota Desa Syrup. Setiap kali dia mendengar kejenakaan Usopp, dia tahu sudah waktunya untuk pergi bekerja.

Penampilan

Mornin adalah seorang lelaki tua yang botak di bagian atas dengan rambut abu-abu di bagian samping dan belakang kepalanya. Dia memiliki hidung runcing melengkung dan kumis abu-abu. Dia juga mengenakan kemeja berkerah dan kacamata berbentuk bulat.

Kepribadian

Tidak seperti banyak dari sesama penduduk desa, dia tidak terlalu terganggu dengan kebohongan Usopp. Bahkan, dia menggunakannya sebagai tanda bersiap-siap untuk hari itu.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai seorang walikota, dapat diasumsikan bahwa Mornin memiliki pengaruh terhadap masalah-masalah desa dan mahir dalam mengelola sebuah kota.

Sejarah

Masa Lalu

Beberapa waktu di masa lalu, Mornin menjadi walikota Desa Sirup. Sejak Usopp mulai secara rutin meneriakkan tentang bajak laut yang menyerang, Mornin menggunakan ini sebagai tanda untuk memberi tanda bahwa sudah waktunya untuk mulai bekerja.[3]

Arc Desa Syrup

Setelah Usopp berlari ke kota berteriak tentang perompak yang menyerang, Mornin baru saja selesai sarapan. Setelah mendengar pembuat onar berlari melewati rumahnya berteriak, Mornin dengan tenang terus minum kopinya dan berkomentar tentang bagaimana sudah waktunya baginya untuk mulai bekerja karena Usopp sudah bangun.[1]

Keesokan harinya, istri Mornin mengatakan kepadanya bahwa dia akan terlambat untuk bekerja, mengejutkannya karena Usopp belum berlari ke kota.[4]

Perbedaan Anime dan Manga

Selama Arc Desa Syrup dari anime, Mornin tidak terlihat. Hanya sampai Episode of East Blue Mornin akhirnya terlihat di anime.

Referensi

  1. 1,0 1,1 One Piece Manga — Vol. 3 Chapter 23, Mornin membuat penampilan pertamanya.
  2. Vivre Card - One Piece Visual Dictionary, Ulang tahun Mornin diberikan.
  3. 3,0 3,1 One Piece Blue: Grand Data File, Mornin's name and position is revealed.
  4. One Piece Manga — Vol. 5 Chapter 40, Mornin is late for work.

Navigasi Situs