Wikia One Piece
Advertisement

Namur Portrait.png

Namur (ナミュール Namyūru?) adalah komandan Divisi 8 dari Bajak Laut Shirohige .

Ringkasan

Penampilan

Tampaknya untuk menjadi Gyojin jenis hiu.

Kepribadian

Diketahui bahwa dia tetap menghormati Shirohige karena dia adalah satu-satunya manusia ikan (selain Makro ) yang terlihat bekerja untuk beberapa manusia dan ketika Ajarkan dalam jubah hitam dia tampak marah.

Teknik dan keterampilan

Sebagai manusia ikan, dia memiliki beberapa kali kekuatan manusia. Juga, menjadi komandan Shirohige, pasukan ini pasti lebih unggul dari biasanya, membuktikannya, menjatuhkan perwira angkatan laut hanya dengan tangannya.

Sejarah

Lalu

Beberapa waktu sebelum cerita saat ini, de Namur menjadi bajak laut terkenal di Dunia Baru, dan bersekutu dengan Shirohige.

Marineford Arch

Ketika Portgas D. Ace akan dieksekusi di Marineford, kru bergabung dengan Bajak Laut Shirohige untuk menyelamatkannya. Dia adalah salah satu Komandan pertama yang muncul, dan di beberapa dari mereka dia mendukung Luffy ketika dia diserang oleh Laksamana Kizaru . Dia bergabung dengan teman-temannya menyerbu alun-alun. Setelah Shirohige terbunuh, dia mengomentari apa yang ingin dilakukan Blackbeard dengan tubuh Shirohige . Setelah kedatangan Shanks dan Sengoku yang mengakhiri perang, dia muncul bersama kru Shirohige lainnya.

Pasca perang

Bersama dengan kru lainnya, dia menghadiri pemakaman Shirohige dan Ace di lokasi rahasia di suatu tempat di Dunia Baru .

Trivia

  • Dia mungkin bergabung dengan Shirohige setelah yonkou memberikan perlindungan pada Pulau Manusia Ikan .
  • Dia adalah satu-satunya Manusia Ikan dari geng Shirohige dan satu-satunya yang memiliki tato nomor divisinya
  • Ukuran Namur di manga lebih besar dari yang diberikan di anime
  • Namur adalah nama kota penting di Belgia

Advertisement