Wikia One Piece
Advertisement

Pasukan Bebek Penagih Super Spot[2] adalah keluarga tujuh Bebek Penagih Super Spot (dan kemudian satu unta) yang melayani kerajaan ​​​​​​ Alabasta. Mereka dipimpin oleh kapten mereka Karoo, dan dikenal sebagai pasukan tercepat di kerajaan Alabasta.[1] Semua bebek memiliki tema aneh mengenakan berbagai jenis topi dan berbagai perhiasan dan pakaian lainnya. Yang juga aneh adalah bahwa anggota terakhir yang bergabung dengan pasukan, Matsuge, adalah seekor unta yang membantu Topi Jerami menghadapi Baroque Works.

Tinjauan

Mereka adalah kelompok khusus Bebek Penagih Spot yang dianggap tercepat di Alabasta, dan karenanya telah diberi perlakuan khusus oleh Keluarga Kerajaan, para penjaga Kerajaan dan sisanya dari Alabasta sebagai kelompok transportasi independen khusus. Karena pemimpin mereka, Karoo, adalah hewan peliharaan kerajaan putri Alabasta; Nefertari Vivi dan selalu hidup dan berada di sisinya, dapat diasumsikan bahwa anggota lain diberikan perlakuan yang sama, jika tidak sama, dan tinggal di istana bersama Karoo. Dengan penambahan Matsuge sebagai anggota, juga dapat diasumsikan bahwa dia sekarang telah diberi perlakuan yang sama juga.

Anggota

Anggota Nama Deskripsi
Karoo Portrait.png Karoo (カルー Karū?) Kapten Pasukan Bebek Penagih Super Spot.
Stomp Portrait.png Stomp (ストンプ Sutonpu?) Bebek penagih spot dengan topi terbalik, dan ekspresi yang sangat pemalu di wajahnya. Dia juga sangat kurus. Usopp menungganginya dalam perjalanan kembali ke Going Merry. Stomp berusia 15 tahun, ulang tahunnya 10 Oktober, ia berukuran 202 cm dan golongan darahnya X.[3]
Ivan X Portrait.png Ivan X (イワンX Iwan Ekkusu?) Yang terbesar dari Bebek Penagih Super Spot. Dia memakai helm bertanduk dengan kacamata cokelat. Luffy menungganginya ketika Topi Jerami kembali ke Going Merry. Ivan X berusia 16 tahun, ulang tahunnya 8 Januari, ia berukuran 228 cm dan golongan darahnya S.[3]
Cowboy Portrait.png Cowboy (カウボーイ Kaubōi?) Bebek penagih spot dengan topi dan kacamata koboi. Dia selalu tampak santai, apa pun situasinya. Sanji menungganginya dalam perjalanan kembali ke Going Merry. Koboi berusia 16 tahun, ulang tahunnya 12 April, ia berukuran 155 cm dan golongan darahnya adalah F.[3]
Bourbon Jr. Portrait.png Bourbon Jr. (バーボンJr. Bābon Junia?) Bebek penagih spot dengan kacamata hitam, topi, dan botol di lehernya. Nami menungganginya kembali ke Going Merry. Bourbon Jr berusia 14 tahun, ulang tahunnya 8 April, ukurannya 133 cm dan golongan darahnya F.[3]
Kentauros Portrait.png Kentauros (ケンタロウス Kentarousu?) Bebek penagih spot yang merokok cerutu, memakai helm legiun Romawi yang gelap, dan selalu tampak marah. Dia adalah bebek  Zoro dalam perjalanan kembali ke Going Merry. Namanya adalah cara lain untuk mengatakan "Centaur" (yang juga disebut sebagai Viz Manga) Centaur (Κένταυρος dalam bahasa Yunani) adalah makhluk mitologis yang merupakan bagian dari manusia dan bagian dari kuda. Kentauros berusia 15 tahun, ulang tahunnya 23 November, ia berukuran 157 cm dan golongan darahnya adalah F.[3]
Hikoichi Portrait.png Hikoichi (ヒコイチ Hikoichi?) Bebek penagih spot dengan topi kerucut Asia, yang memiliki ekspresi yang agak terkejut di wajahnya. Chopper menungganginya kembali ke Going Merry. Hikoichi berusia 14 tahun, ulang tahunnya 1 Mei, ukurannya 138 cm dan golongan darahnya S.[3]
Matsuge Portrait.png Matsuge (マツゲ Matsuge?) Seekor unta yang bergabung dengan pasukan setelah insiden dengan Baroque Works.

Sejarah

Alabasta Saga

Arc Alabasta

Vivi mengirim Karoo ke Alubarna dengan pesan untuk memperingatkan raja. Setelah Karoo mencapai istana dan berhasil menyampaikan pesan, dia dan pasukan bebek super-spot lainnya meninggalkan istana untuk membantunya dan topi jerami. Saat Vivi dan Topi Jerami (minus Luffy) berjalan ke Alubarna, Karoo dan pasukan bebek bercokol datang membantu mereka, memberikan masing-masing dari mereka, serta teman unta baru mereka, Matsuge, tumpangan ketika mereka melakukan perjalanan ke ibukota, dengan unta yang menyamar sebagai Vivi. Begitu mereka mencapai ibu kota, pasukan bebek yang ditagih biaya tetap siaga untuk sebagian besar konflik sementara Topi Jerami, Karoo dan Matsuge membantu memikat agen petugas Baroque Works dari Vivi. Kemudian, setelah Karoo tertembak membantu Vivi sampai ke istana, pasukan membawa Karoo ke tempat yang aman sementara Vivi terus menuju ke arah kastil..

Setelah kekalahan Crocodile dan akhir penuh pemberontakan dan perang saudara yang telah ia mulai, pasukan kemudian membantu topi jerami dengan aman meninggalkan ibukota dan kembali ke Going Merry tanpa terdeteksi. Setelah itu mereka kembali bersama Vivi dan Karoo ke ibukota, dan kemudian menyambut Matsuge, yang diberi perlakuan khusus untuk tindakannya, sebagai anggota terbaru dari pasukan bebek penagih super spot (meskipun ia adalah unta).

Gedatsu Accidental Blue Sea Life

Karoo, Matsuge dan sisa-sisa Pasukan Bebek Penagih Super Spot kemudian terlihat menikmati pemandian air panas Mata Air Panas Ukkari, dimiliki dan dioperasikan oleh Goro (saudara Toto dan paman Koza).[4]

Merchandise

Video Games

Penampilan Tidak Dapat Diputar

  • Grand Battle! 2
  • One Piece: Gigant Battle! 2 New World

Referensi

  1. 1,0 1,1 One Piece Manga and Anime — Vol. 20 Chapter 180 and Episode 111. Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "c180" didefinisikan berulang dengan isi berbeda
  2. Vivre Card - One Piece Visual Dictionary, Nama grup ini diromanisasi.
  3. 3,0 3,1 3,2 3,3 3,4 3,5 Vivre Card - One Piece Visual Dictionary, Informasi Pasukan Bebek Penagih Super Spot terungkap. Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "vivre card" didefinisikan berulang dengan isi berbeda Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "vivre card" didefinisikan berulang dengan isi berbeda Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "vivre card" didefinisikan berulang dengan isi berbeda Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "vivre card" didefinisikan berulang dengan isi berbeda Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "vivre card" didefinisikan berulang dengan isi berbeda
  4. One Piece Manga — Vol. 36 Chapter 344, cover story: Gedatsu's Accidental Blue-Sea Life Vol. 28.

Navigasi Situs

Advertisement