FANDOM

Pasukan Musketeer Inuarashi adalah pasukan tempur diurnal utama dari Mokomo Dukedom yang beroperasi di bawah komando Adipati Inuarashi. [5] Ini adalah rekan di siang hari dari Guardians yang beroperasi di bawah Tuan Nekomamushi. [2] Di antara mereka adalah tiga cerpelai yang dikenal sebagai Tiga Musketeer Inuarashi , yang memiliki wewenang untuk memerintah Musketeers lainnya dan mereka sendiri dipimpin oleh Sicilian. [6]

Organisasi

Inuarashi Musketeers

Tiga Musketeer Inuarashi.

Pasukan Musketeer terdiri dari campuran bulu pria dan wanita. [7] Mereka dipimpin oleh Tiga Musketeer Inuarashi, yang mereka menerima pesanan dari. [6] Setiap musketeer juga menjawab Duke Inuarashi. [5]

Anggota

[l · s · ?]
Pasukan Musketeer Inuarashi
Tiga Musketeer Inuarashi
Sicilian  ?????  ?????
Pasukan Musketeer
Wanda Carrot Yomo  ?????  ?????

Kemampuan dan Kekuatan

Di sebuah negara yang dihuni oleh Suku Mink, di mana bahkan warga sipil adalah pejuang yang lahir alami yang mampu melawan anggota Bajak Laut Beasts, [8] Musketeer bahkan lebih kuat dan terampil, masing-masing telah dilatih dengan standar pertempuran yang lebih tinggi untuk mendapatkan posisi mereka. [9] Dalam pertempuran, hampir semua Musketeer menggunakan Pedang, ( Carrot, namun menggunakan gauntlets seperti paw), dan mereka semua dapat menggunakan Electro, yang disalurkan oleh beberapa orang melalui senjata mereka. [10]

Setelah permulaan pertikaian antara Inuarashi dan Nekomamushi dan sebelum kedatangan samurai dari Negeri Wano, Musketeer hanya aktif dari jam 6 pagi sampai 6 sore, pada titik mana mereka menyerahkan tugas malam hari mereka ke Guardians Nekomamushi mulai pukul 18:00 hingga 6:00 pagi; [11] namun, atas perintah Kozuki Momonosuke, Inuarashi dan Nekomamushi telah membentuk gencatan senjata, [12] Sehingga memungkinkan para Musketeer untuk bangun dan tidur kapan saja mereka mau. [13]

Tiga Musketeer Inuarashi adalah yang terkuat dari Musketeers dan memiliki wewenang atas sisa pasukan. [6]

Riwayat

Dahulu

Sejak Inuarashi dan Nekomamushi memulai permusuhan mereka, para Musketeer terutama beroperasi pada siang hari (6:00 pagi hingga 6:00 sore) sambil menyerahkan tugas tempur mereka kepada Guardians selama malam. [11]

Ketika Jack dan Bajak Laut Beasts menginvasi Mokomo Dukedom untuk mencari Raizo, Musketeers bertemu dengan Pemberi Hadiah dalam pertempuran ketika anggota yang lebih gesit mengantar warga sipil ke tempat yang aman. Inuarashi tiba dan berusaha meyakinkan Jack untuk menghentikan serangannya, tetapi usulnya ditolak dan mulai bertarung bersama Musketeers. Ketika jam menunjukkan pukul 6:00 Malam. dan Nekomamushi terbangun, Inuarashi memerintahkan Musketeers untuk mundur sehingga guardians dapat mengambil alih. [14] Pertempuran berlangsung selama lima hari, dengan Musketeers beralih di siang hari. [15]

Mokomo Dukedom Poisoned

Minks dikalahkan oleh Jack menggunakan gas Koro.

Setelah Jack dan Bajak Laut Beasts menghancurkan Kota Kurau dengan gas Koro, banyak Musketeer dibantai, dengan yang terkuat di antara mereka disalibkan dan disiksa untuk mendapatkan informasi mengenai Raizo. [16] Kelompok Sanji tiba sehari kemudian, menemukan bulu yang jatuh, dan menyelamatkan mereka dari kematian. [17] Banyak Musketeer mengungsi di Benteng Belly Right. [18]

Zou Arc

Straw Hat Pirates Arrive at Right Belly Fortress

Musketeers memberikan Topi Jerami sambutan hangat di Benteng Belly Right.

Ketika Wanda dan Carrot membawa yang lain Bajak Laut Topi Jerami ke Benteng Belly Kanan, [19] Musketeers berpesta bersama mereka untuk merayakan sebelum mengetahui bahwa Inuarashi terbangun dari komanya. [20] Ketika Topi Jerami mencapai sanatorium Inuarashi, Sicilian melemparkan beberapa Musketeer ke Lembah Tanpa Dasar karena terlalu lembut sebelum sebanyak-banyaknya berterima kasih kepada Topi Jerami karena menyelamatkan Mokomo Dukedom]. [21] Pada jam 6:00 sore, semua Musketeer tertidur bersama Inuarashi. [22]

Keesokan harinya, Inuarashi memimpin Musketeers ke Kota Kurau setelah diberitahu tentang kehadiran samurai, hanya untuk bertemu Nekomamushi, dengan siapa dia bentrok ketika Musketeers mencoba menghentikannya. Namun, ketika samurai itu menampakkan diri, para Musketeer berlutut di hadapan mereka di samping sisa-sisa bulu sambil mengungkapkan bahwa Raizo aman dan di Zou. [23]

Setelah Inuarashi dan Nekomamushi dengan enggan membentuk gencatan senjata untuk menghindari agitasi tuan mereka Kozuki Momonosuke, para Musketeer dan Wali sangat gembira [24] Dan berencana untuk mengadakan pesta untuk memperingati peristiwa itu. [25]

Namun, Jack dan armadanya telah kembali ke Zou dan berupaya menjatuhkan Zunisha, [26] Dan Para Musketeer dan cerpelai lain mulai panik ketika gajah itu bergetar di bawah serangan Jack. [27] Musketeer dan cerpelai lainnya bersiap untuk pergi ke laut untuk menjemput Jack, tetapi armada Jack tiba-tiba dimusnahkan oleh Zunisha atas perintah Momonosuke, yang menenangkan bulu-bulu. [28]

Setelah beberapa Musketeers gagal untuk bergabung dengan tim pengambilan Sanji Luffy, mereka mengucapkan selamat tinggal kepada para perompak dan samurai yang berangkat ke Pulau Whole Cake dan Negeri Wano. [29]

Carrot diam-diam dan tidak terduga bergabung dengan tim pencarian Sanji, [30] Dan Musketeer lainnya tidak mengetahui kepergiannya sampai setelah dia berangkat dari Zou . [31]

Wano Country Arc

Setelah menyusup ke Wano Country, Musketeers bekerja untuk mencuri makanan dan senjata dari Beasts Pirates dan mereka meninggalkan pesan yang mengatakan bahwa Shutenmaru dan gengnya bertanggung jawab atas pencurian.[32]

Trivia

Refrensi

  1. One Piece Manga and AnimeChapter 804 (p. 14) and Episode 753, Carrot, a Musketeer, debuts.
  2. 2,0 2,1 One Piece MangaChapter 809 (p. 6), Sicilian explains how the Musketeers in the Mokomo Dukedom are active during the day, while the Guardians in the Whale Forest are active at night.
  3. One Piece MangaChapter 809 (p. 7), The Musketeers take over the fight with the Beasts Pirates.
  4. One Piece Manga and AnimeChapter 808 (p. 14) and Episode 758, Sicilian's infobox reveals that he is the captain of the Musketeers.
  5. 5,0 5,1 One Piece Manga and AnimeChapter 809 and Episode 758, Inuarashi menunjukkan otoritasnya atas para Musketeer dengan memerintahkan retret mereka.
  6. 6,0 6,1 6,2 One Piece MangaChapter 809, Tiga Musketeers Inuarashi memerintahkan Musketeer cepat untuk memimpin warga sipil ke tempat yang aman.
  7. One Piece Manga and AnimeChapter 809 and Episode 758, Beberapa anggota Musketeer terlihat.
  8. One Piece Manga and AnimeChapter 808 and Episode 758, Beberapa cerpelai sipil mengusir Bajak Laut Beasts ketika Monjii mengungkapkan bahwa mereka semua adalah pejuang alami.
  9. One Piece Manga and AnimeChapter 809 and Episode 758, Monjii menjelaskan bagaimana para Musketeer telah dilatih dengan standar yang lebih tinggi dan memiliki keterampilan yang melebihi kata-kata.
  10. One Piece Manga and AnimeChapter 809 and Episode 758, The Musketeers memperagakan senjata dan penggunaan Electro mereka.
  11. 11,0 11,1
  12. One Piece MangaChapter 817, Inuarashi dan Nekomamushi membentuk gencatan senjata demi Momonosuke.
  13. One Piece MangaChapter 819, Minks mencatat bahwa mereka sekarang bisa dapat tidur kapan saja mereka suka bukannya terikat pada jadwal yang kaku.
  14. One Piece Manga and AnimeChapter 809 and Episode 758, Musketeers bentrok dengan Bajak Laut Beast sampai Inuarashi memerintahkan mereka untuk mundur pada pukul 6:00 PM
  15. One Piece MangaChapter 810, Musketeer terus bertarung dengan Perompak Beast selama siang hari selama 5 hari.
  16. One Piece MangaChapter 810 (p. 7-9), Musketeer dilumpuhkan oleh gas Koro dan disiksa untuk mendapatkan informasi.
  17. One Piece MangaChapter 811, Topi Keriting merawat luka-luka dan keracunan minks, menyelamatkan hidup mereka.
  18. One Piece MangaChapter 806, Musketeer muncul di Benteng Belly Kanan beberapa hari setelah pertempuran dengan Beasts Pirates.
  19. One Piece Manga and AnimeChapter 806 and Episode 755, Bajak Laut Topi Jerami dibawa ke Benteng Belly Kanan, di mana Musketeers menyambut mereka.
  20. One Piece Manga and AnimeChapter 807 and Episode 756, Musketeer mengadakan pesta dengan Topi Jerami sebelum mempelajari pemulihan Inuarashi.
  21. One Piece Manga and AnimeChapter 808 and Episode 758, Sisilia melempar beberapa Musketeer ke Lembah Tanpa Dasar sebelum berterima kasih kepada Topi Jerami karena menyelamatkan bulu-bulu.
  22. One Piece Manga and AnimeChapter 809 and Episode 758, Inuarashi dan rakyatnya tertidur pada jam 6:00 PM
  23. One Piece MangaChapter 816, Para Musketeer menemani Inuarashi ke Kota Kurau dan berusaha menghentikannya dari pertempuran Nekomamushi sebelum mengungkapkan keselamatan Raizo kepada para samurai.
  24. One Piece MangaChapter 817, Para Musketeer dan Wali bereaksi dengan senang hati kepada Inuarashi dan Nekomamushi membentuk gencatan senjata.
  25. One Piece MangaChapter 819, Musketeer dan Wali berencana untuk merayakan gencatan senjata Inuarashi dan Nekomamushi.
  26. One Piece MangaChapter 819, Armada Jack kembali ke Zou dan bersiap untuk menjatuhkan Zunisha.
  27. One Piece MangaChapter 820, Cerpelai dilemparkan ke dalam keadaan panik ketika Zunisha mulai bergetar.
  28. One Piece MangaChapter 821, Musketeers bersiap untuk terlibat Jack di laut, tapi tenanglah setelah Zunisha menyapu bersih armada Jack.
  29. One Piece MangaChapter 822 (p. 9-10 & 13-15), Beberapa Musketeers mencoba bergabung dengan tim pencarian Sanji sebelum mengucapkan selamat tinggal kepada para perompak dan samurai.
  30. One Piece MangaChapter 823, Wortel bergabung dengan tim pencarian Sanji.
  31. One Piece MangaChapter 824, Musketeer diberitahu tentang kepergian Carrot oleh Bariete.
  32. One Piece MangaChapter 929.

Navigasi Situs