FANDOM

Pengiriman Buggy, juga dikenal sebagai Organisasi Pengiriman Bajak Laut (海賊派遣組織 Kaizoku Haken Soshiki?), adalah kelompok tentara bayaran bajak laut yang didirikan oleh Shichibukai Buggy Badut Bintang.[2]

Gambaran

Perayaan Pengiriman Buggy

Para tentara bayaran merayakan Pengiriman Buggy .

Pengiriman Buggy adalah organisasi yang berbasis di pulau Dunia Baru Karai Bari. Itu didirikan waktu saat selama timeskip, dan mengkhususkan diri dalam mengirim bajak laut dan prajurit kuat lainnya untuk membantu suatu negara atau kelompok dalam pertempuran jika mereka membayarnya. Ini akan ilegal, tetapi karena Buggy adalah Shichibukai, ia diizinkan untuk menjalankannya secara terbuka tanpa takut akan tindakan keras.[2]

Struktur dan hierarki organisasinya yang tepat tidak diketahui, tetapi Buggy memiliki otoritas penuh atasnya. Dia memiliki kelas-kelas tentara bayaran yang berbeda, yang diatur dalam kekuatan anggotanya. Raksasa kuat Hajrudin dan empat raksasa lainnya diberi label tentara bayaran "S-Class" dan dikatakan sebagai penghasil tertinggi mereka.[2]

Anggota

[l · s · ?]
Pengiriman Buggy
Presiden
Buggy
Administrasi
Alvida Galdino Mohji Cabaji Richie
Tentara Bayaran S-Class
Hajrudin  Stansen  Road  Goldberg  Gerth 
Lainnya
Bajak Laut Buggy Puggy 
Afiliasi
Shichibukai

Kekuatan

Organisasi ini dipimpin oleh aliansi gabungan Bajak Laut Buggy dan Bajak Laut Alvida, yang dikenal sebagai Aliansi Buggy dan Alvida, dengan penambahan mantan agen Baroque Works, Mr. 3 sebagai anggota aliansi tersebut. Aliansi itu sendiri dipimpin oleh kapten Buggy, yang merupakan anggota Shichibukai. Meskipun aliansi utama itu sendiri bukanlah kru yang sangat kuat, aliansi mereka dengan beberapa tahanan Impel Down yang kuat telah memberi mereka keburukan.[2] Dengan kekejaman yang baru mereka temukan, aliansi ini dapat berkembang lebih jauh dan merekrut lebih banyak orang kuat ke dalam jajaran mereka, secara efektif berkembang dari aliansi bajak laut sederhana menjadi elite, tentara bayaran untuk menyewa organisasi dengan koneksi ke Dunia Bawah, yang mengirimkan tentara bayaran semua di berbagai negara, jika mereka dipekerjakan atau dibayar untuk itu.

Sementara jumlah pasti dan demografi orang-orang yang disewa tidak diketahui, mereka sebelumnya memiliki lima raksasa dari Elbaf dalam pekerjaan mereka, yang secara kolektif digambarkan sebagai pencari nafkah terbesar mereka, menyiratkan tidak ada anggota mereka yang tersisa yang sama kuatnya.[2]

Ketika pasar Dunia Bawah Donquixote Doflamingo ditumbangkan, Pengiriman Buggy menjadi monopoli dalam pengiriman bajak laut, yang semakin meningkatkan pengaruhnya. Namun, kepergian lima raksasa menyebabkan penurunan tenaga kerja tiba-tiba, banyak yang mengecewakan Buggy.[2]

Sejarah

Selama Timeskip

Selama timeskip, Buggy menggunakan status Shichibukai-nya dan keburukannya yang baru didapat untuk menciptakan Pengiriman Buggy. Beberapa waktu kemudian, Hajrudin dan empat raksasa lainnya bergabung dengan organisasi sebagai tentara bayaran.[2]

Arc Zou

Pengiriman Buggy merayakan jatuhnya bisnis Dunia Bawah Doflamingo, yang memberi mereka monopoli di pasar perang. Buggy memerintahkan anak buahnya untuk pergi dan menjarah setelah mereka berpesta. Tiba-tiba, Mohji mengatakan kepada kaptennya bahwa Hajrudin dan empat raksasa lainnya dalam pekerjaan mereka telah berhenti untuk mereformasi Bajak Laut Giant Warrior dan mengikuti Bajak Laut Topi Jerami.[2]

Cerita tentang Armada Besar Topi Jerami yang Diproklamirkan Sendiri

Setelah Hajrudin dan krunya meninggalkan Pengiriman Buggy, Buggy sangat marah pada pengunduran diri mereka dan menambahkan kelima raksasa ke daftar pembelotnya.[3]

Referensi

  1. One Piece Manga and Anime — Vol. 71 Chapter 706 and Episode 639, Hajrudin makes his debut.
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 2,4 2,5 2,6 2,7 One Piece Manga and AnimeChapter 803 (p. 10-11) and Episode 752, Buggy's Delivery is introduced.
  3. One Piece MangaChapter 895, cover story: The Stories of the Self-Proclaimed Straw Hat Grand Fleet Vol. 27.

Navigasi Situs