FANDOM

Burung Mengerikan Pinky[3] adalah burung raksasa yang muncul di Arc Kota Orange. Dia diklasifikasikan sebagai makhluk Tipe C, "Aman Besar".[4]

Penampilan

Pinky Seluruh Tubuh

Tampilan seluruh tubuh Pinky.

Pinky adalah burung besar berwarna merah muda dengan paruh paruh melengkung ke bawah. Dia memiliki bulu biru gelap di ujung sayap dan ekornya dan di atas kepalanya. Bulu-bulu di atas kepalanya menempel di anime. Dalam manga, ia tidak memiliki bulu yang mengarah ke atas dan merupakan satu warna solid.[1]

Kepribadian

Sedikit yang diketahui tentang kepribadian Pinky, tetapi dia tampaknya cukup cerdas, membela diri melawan Luffy dan menjatuhkannya sebelum terkena tembakan meriam.[1]

Kemampuan dan Kekuatan

Pinky cukup kuat, karena ia mampu membawa Luffy dengan paruhnya dengan mudah.[1]

Sejarah

Arc Kota Orange

Di awal busur, Luffy mencoba menangkap Pinky untuk makan setelah berada di perahu baris tanpa makanan selama beberapa hari. Namun, bukannya Luffy yang menangkap burung itu, dia malah malah ditangkap dan dibawa pergi. Ini menyebabkan Zoro mengejar Luffy dan Pinky. Pinky kemudian ditembak oleh Buggy di sekitar Kota Orange, dan dia menjatuhkan Luffy di sana. Dia tidak terkena tembakan meriam, karena menjatuhkan bajak laut sebelum dampak meriam.[1]

Trivia

  • Referensi yang mungkin untuk Pinky dibuat di Chapter 823, karena Igaram khawatir "burung raksasa" akan terbang dan menculik Vivi jika dia berdiri di sarang gagak kapal mereka.[5]
  • Cara Pinky menangkap Luffy dan memegangi kepalanya dengan paruhnya ketika terbang menyerupai adegan di Romance Dawn, Versi 2, di mana burung besar lainnya, yang disebut Balloon, menangkap Luffy dengan cara yang sama.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 One Piece Manga and Anime — Vol. 1 Chapter 8 and Episode 4, Pinky menangkap Luffy dan membawanya ke Kota Orange.
  2. Vivre Card - One Piece Visual Dictionary, Ulang tahun Pinky terungkap.
  3. One Piece Blue: Grand Data File (p. 37), entri karakter untuk Burung Mengerikan Pinky.
  4. One Piece Blue: Grand Data File (p. 88-89), klasifikasi hewan berdasarkan bahaya.
  5. One Piece MangaChapter 823 (p. 3), Igaram mentions a monstrous bird kidnapping as one of his worst-case scenarios.

Navigasi Situs