FANDOM

Untuk anggota peringkat tinggi dari Bajak Laut Beasts, lihat Queen.

Seorang ratu dalah penguasa monarki perempuan kerajaan.

Ratu

[l · s · ?]
Ratu
Regu Ratu
Emporio Ivankov Charlotte Linlin Ban Dedessinée Mororon Lemoncheese
????? Caroline  
Selir Ratu
Kinderella Sarie Nantokanette Nefertari Titi  Otohime  Riku Matriarch 
Vinsmoke Sora 
Ratu Janda
Conney
Permaisuri
Boa Hancock Gloriosa 

  •  : karakter sudah meninggal.
  •  *: status karakter tidak diketahui. Mengambang simbol dapat memberikan rincian lebih lanjut.
  •  : karakternya adalah bukan-kanon.
  •  :karakter tidak lagi menjadi bagian dari grup ini. Mengambang simbol dapat memberikan rincian lebih lanjut.

Ratu saat ini

Mantan Ratu

Ratu sebagai Julukan

Ratu di One Piece

Dalam keadaan normal, kerajaan diarchic diperintah di bawah raja dan ratu, di samping satu sama lain sebagai suami dan istri.[3][7][1][9] Namun, setidaknya di Amazon Lily, hanya wanita yang diizinkan untuk tinggal di sana, dan karena itu, ratu (atau permaisuri) adalah monarki absolut kerajaan, tanpa raja atau pangeran dalam bentuk apa pun.[2][8]

Seperti halnya raja, kualitas aturan ratu tergantung pada kepribadiannya, apakah baik atau buruk. Nefertari Titi,[7] Gloriosa[8] dan Otohime semuanya tampaknya sangat memperhatikan kerajaan masing-masing, dengan yang terakhir bahkan membawa masalah sepele ke tangannya sendiri yang tidak sesuai dengan seorang ratu.[9] Di sisi lain, seorang wanita yang kejam mungkin agak tirani kepada bangsanya, seperti yang terlihat dengan Boa Hancock, yang letih oleh masa lalunya dan bertindak sinis kepada semua orang, dan menggunakan pesona fisiknya untuk membenarkan tindakannya, yang, bagaimanapun, mencegahnya orang-orang marah padanya (selama mereka tidak tahu tentang masa lalu yang dikatakannya).[2] Miss Universe menikah dengan suami rajanya setelah ia menciptakan kekayaan dan kekuasaannya yang baru ditemukan..[3]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga and Anime — Vol. 23 Chapter 215 (p. 2) and Episode 129, Nefertari Titi, almarhum ratu Alabasta, diperkenalkan pada gambar di samping tempat tidur.
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 One Piece Manga and Anime — Vol. 53 Chapter 515 (p. 12) and Episode 409, Hancock diturunkan menjadi permaisuri dan kapten bajak laut mereka.
  3. 3,0 3,1 3,2 One Piece Manga — Vol. 64 Chapter 635, cover story: From the Decks of the World Vol. 19, Miss Universe dan Wapol memerintah kerajaan baru mereka.
  4. One Piece MangaChapter 823.
  5. One Piece MangaChapter 829.
  6. One Piece MangaChapter 905.
  7. 7,0 7,1 7,2 One Piece Manga and Anime — Vol. 0 Chapter 0 (p. 13) and Episode 0, Ratu Titi ditampilkan di sebelah Raja Cobra.
  8. 8,0 8,1 8,2 One Piece Manga and Anime — Vol. 53 Chapter 517 (p. 8) and Episode 411, Hancock menyebut Nyon sebagai "mantan-mantan-mantan permaisuri Gloriosa.
  9. 9,0 9,1 9,2 One Piece Manga and Anime — Vol. 63 Chapter 621 (p. 4) and Episode 540, Otohime is first introduced.
  10. One Piece MangaChapter 841.
  11. One Piece Manga and Anime — Vol. 66 Chapter 648 (p. 2) and Episode 568, Para Raja Laut menyebut Shirahoshi sebagai ratu yang telah lama ditunggu-tunggu.

Navigasi Situs