FANDOM

Roshio (ロ シ オ Roshio?),Lebih dikenal sebagai Pelaksana (处刑 人 Shokei-nin?), Dia adalah kapten Roshio Pirates, di mana dia ditawari hadiah sebesar 42.000.000. Dia dibunuh oleh Bellamy pada awal Jay Arc.

Isi

penampilan Roshio adalah pria besar dengan rambut gimbal keputihan dan wajah lebar. Lengan kirinya penuh tato dengan tengkorak dan pola kemerahan. Dia mengenakan kaus indigo, celana hitam dan ikat kepala dengan Jolly Roger (seorang pria digantung di latar belakang merah), pola ini diulangi di seluruh band.

Kepribadian

Penduduk Kota Mock menggambarkannya sebagai orang gila, sampai-sampai dia membunuh orang karena kehilangan permainan kartu, dan Roshio dibunuh secara brutal oleh Bellamy karena memukulinya dalam permainan kartu.

Senjata

Roshio membawa pistol api yang disimpannya di saku kanannya.

Sejarah

Sebelumnya

Pada suatu titik, Roshio menjadi bajak laut terkenal yang mengumpulkan hadiah Berrysymbol42.000.000. Selama di Jaya, ia dikalahkan dalam permainan kartu, yang membuatnya membunuh orang yang memukulnya.

Jaya Arch

Dia muncul untuk pertama kalinya bermain kartu dengan Bellamy, yang menang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya apa-apa untuk diberikan padanya, kecuali dia memberinya celana dalamnya. Tetapi ketika dia pergi untuk mengumpulkan uang, sambil mengatakan kepadanya bahwa kebetulan dia bermain melawan seorang pemenang, Kapten Bellamy menghentikan tangannya dengan memakukannya ke meja dengan belati sambil menuduhnya bahwa dia telah selingkuh, tetapi Roshio menjawab bahwa dia Dia tidak melakukan hal semacam itu. Ketika Sarquiss membuktikannya benar bagi Bellamy, Roshio berteriak bahwa sepertinya mereka tidak tahu siapa dia.

Kemudian Bellamy menembak dengan pistolnya dan menghancurkan sebotol wiski di kepalanya yang berendam dalam alkohol, kemudian Sarquiss membakarnya dan melemparkannya dari puncak Wild Cherry. Kemudian Bellamy akhirnya mengalahkannya menggunakan hopper spring-nya juga menghancurkan bangunan yang bersebelahan.