FANDOM

Sapi[3] adalah penjual ikan yang menjual Sanji tuna gajah bersirip biru yang dia tangkap.

Penampilan

Sapi adalah setengah manusia ikan dan setengah manusia.[3] Dia memiliki ekor kuda biru kecil yang menyerupai sirip ikan, dan sisa rambutnya dicukur. Dia memiliki kulit kecokelatan, dan tampaknya cukup berotot. Dia terlihat dengan seringai besar, dan mengenakan kemeja kuning gelap dengan garis-garis horizontal di atasnya.[1]

Kepribadian

Dilihat dari seringainya yang besar, dia bangga pada dirinya sendiri karena menangkap ikan yang begitu bagus. Sapi tampaknya menikmati memancing, dan menjual ikan.[1]

Kemampuan dan Kekuatan

Menjadi hanya setengah manusia ikan, ia mungkin tidak memiliki tingkat kekuatan manusia super yang sama, atau dapat bernapas di bawah air, seperti yang dilakukan Pria Ikan lainnya..[3]

Dia tampaknya menjadi seorang nelayan yang terampil, karena dia bisa menangkap ikan besar, langka di sekitar East Blue.[1]

Sejarah

Arc Loguetown

Sapi menawarkan untuk menjual Sanji potongan Tuna Gajah Bersirip Biru yang ia tangkap, tetapi Sanji malah membeli seluruh ikan, yang membuat sapi senang..[4]

Perbedaan Anime dan Manga

Di anime, Sapi tidak menjual Sanji si Tuna Gajah Biru. Sebaliknya, ia memberi tahu juru masak tentang kompetisi yang membagikan ikan sebagai hadiah. Juga di anime, nama Sapi telah diubah menjadi Ness (ネス Nesu?).

Trivia

  • Sapi adalah orang pertama yang dikenal sebagai spesies silang dari manusia ikan dan manusia. Namun, tidak seperti yang kedua, yang ketiga, dan yang keempat, ras hybridnya terungkap hanya dalam databook.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 One Piece Manga and Anime — Vol. 11 Chapter 98 (p. 2) and Episode 51, Sapi sells Sanji a Blue-Finned Elephant Tuna.
  2. Vivre Card - One Piece Visual Dictionary, Sapi's birthday is revealed.
  3. 3,0 3,1 3,2 One Piece Blue: Grand Data File (p. 56), Sapi's name and hybrid species status is revealed.
  4. One Piece Manga — Vol. 11 Chapter 98.

Navigasi Situs