Wikia One Piece
Advertisement

Sheepshead adalah bajak laut yang bekerja untuk Kaido[5]

Penampilan

Sheepshead adalah pria tinggi rata-rata dengan rambut keriting tebal dan terang. Dia memakai kacamata di atas matanya dan jubah hitam terbuka yang mengekspos dadanya yang terbuka. Ada bekas luka berjalan panjang didadanya. Dia memakai sabuk dengan Jolly Roger Kaido di atasnya dan celana hitam yang sampai ke lutut.

Kepribadian

Sheepshead sangat bersemangat untuk membunuh lawan-lawannya dan tidak akan berhenti sampai mereka mati atau dia tersingkirKesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; referensi tanpa nama harus memiliki isi.

Hubungan

Anggota Kru

Orang-orang yang ditampilkan dalam kru Kaido sejauh ini sangat menghormati Sheepshead, memanggilnya dengan tuan SheepsheadKesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; referensi tanpa nama harus memiliki isi.

Kemampuan dan Kekuatan

Buah Iblis

Sheepshead memiliki kemampuan Buah Iblis yang tidak disebutkan namanya yang memungkinkan dia mengubah tangannya menjadi tanduk dombaKesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; referensi tanpa nama harus memiliki isi.

Teknik

  • Sheep's Horn (シープスホーン Shīpusu Hōn?): Sheepshead mengubah tangannya menjadi tanduk domba dan meninju lawannya. Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Brook, Nami dan MomonosukeKesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah;

referensi tanpa nama harus memiliki isi.

Senjata

Sheepshead membawa pedang di punggungnyaKesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; referensi tanpa nama harus memiliki isi.

Riwayat

Dressrosa Arc

Sheepshead dan krunya mengejar kelompok Topi Jerami yang tersisa di kapal Thousand Sunny ke sebuah pulau yang tidak diketahui. Kelompok Topi Jerami sedang mencari seorang gadis sementara Sheepshead dan rekan-rekannya sedang mencari seorang samurai. Ketika letusan hujan dimulai, Sheepshead menyerang Nami, Brook dan Momonosuke, tapi dapat ditahan Brook dengan pedangnya. Sanji kemudian muncul dan mengalahkan Sheepshead dengan tendangan Diable JambeKesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; referensi tanpa nama harus memiliki isi.

Pertarungan Utama

  • Sheepshead vs Brook dan Sanji

Trivia

  • Sheepshead dikalahkan oleh serangan Mouton Shot milik Sanji, yang namanya cocok karena 'mouton' adalah nama untuk masakan domba.

Referensi

  1. 1,0 1,1 One Piece Manga and AnimeChapter 795 (p. 5) and Episode 739, Debut Sheepshead.
  2. One Piece Manga and AnimeChapter 808 (p. 5) and Episode 757, Sheepshead diidentifikasi sebagai Shinuchi dari Pemberi Hadiah Bajak Laut Beasts di kotak infonya.
  3. DATABOOK UNKNOWN, Informasi tentang Sheepshead terungkap.
  4. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama vivre card
  5. One Piece MangaChapter 795, Sheepshead membuat debutnya.

Navigasi Situs

Advertisement