FANDOM

Lihat juga kategori terkait: Spesies Binatang.
Makhluk Aneh dari Koleksi Dunia

Koleksi Aneh Makhluk Dunia.

Salah satu dari banyak hal yang diketahui oleh One Piece adalah hewan-hewan aneh dan menarik yang menghuni dunia.

Spesies di Dunia One Piece diklasifikasikan sebagai:[1]

  • Makhluk Tipe A: Sangat Ramah
  • Makhluk Tipe B: Sedikit Ramah
  • Makhluk Tipe C: Sangat Buas
  • Makhluk Tipe D: Sedikit Buas

Global

Den Den Mushi

Artikel utama: Den Den Mushi
Den Den Mushi Infobox

Beragam dipersonalisasi Den Den Mushi.

Ini adalah "siput telepon" aneh yang digunakan sepanjang seri. Dalam versi bahasa Inggris, mereka disebut Siput Transponder. Mereka datang dalam berbagai warna dan bentuk dan memiliki banyak fungsi. Siput bertindak sebagai sejumlah perangkat termasuk: telepon putar, mesin faks (yang dalam versi 4Kids tersirat sebagai ujung belakangnya sebagai Nezumi mengatakan "Aku akan mengirimimu gambar, maaf (Berbicara dengan siputnya), berbalik"), dan perangkat jam tangan seluler. Den Den Mushi dapat berkomunikasi melalui gelombang radio. Ini terbukti saat Smoker menangkap percakapan Sanji dan Mr. 0 pada Den Den Mushi Hitam. Ketika mereka digunakan, siput berbicara selaras dengan suara penelepon, serta kadang-kadang meniru ekspresi wajah penelepon. Ketika tidak digunakan, Den Den Mushi biasanya lembam, baik tidur atau dalam keadaan linglung. Mereka pertama kali muncul di Chapter 94 dan Episode 43.[2]

Jenis lain dari Den Den Mushi meliputi:

Raja Laut

Artikel utama: Raja Laut
Raja Laut Infobox

Berbagai Raja Laut di Calm Belt.

Raja Laut adalah makhluk laut yang menakutkan yang umumnya jauh lebih besar dari makhluk laut normal. Mereka ditemukan dalam jumlah besar di sepanjang Calm Belt sekitar Grand Line, meskipun dalam kesempatan langka mereka dapat ditemukan di tempat lain di seluruh dunia.

Ukuran raja laut sangat besar seperti yang ditunjukkan dalam gambar di sebelah kanan, bahkan bajak laut Topi Jerami Going Merry, yang berada di hidung Raja Laut hitam dan putih, bahkan nyaris tidak terlihat. Beberapa Raja Laut yang sama ini membuat penampilan lain saat berhenti Noah.[3] Tidak diketahui apakah ini adalah Raja Laut yang sama yang kita lihat di pintu masuk Grand Line, tetapi mereka memiliki kemiripan yang mencolok.

Raja Laut menyulitkan perdagangan dan perjalanan bagi siapa pun yang mencoba menyeberangi perairan tempat mereka ditemukan. Kasus telah muncul di mana beberapa pulau di Grand Line dekat dengan tepi sabuk Tenang akhirnya hampir sepenuhnya terputus dari seluruh dunia. Di Water 7 dan pulau - pulau di sekitarnya, ini mengarah pada penciptaan akhirnya Laut Train sebagai sarana untuk melakukan perjalanan dengan aman ke dan dari masing-masing pulau di sekitarnya.

Penampilan Raja Laut mirip ular, tetapi mereka berbeda dari satu Raja Laut ke raja lainnya dalam penampilan yang tepat beserta ukurannya. Hanya kapal atau kapten terkuat yang bisa menghadapi Raja Laut. Sebagian besar makhluk lain di laut takut akan Raja Laut dan konfrontasi dengan satu sama lain kecuali beberapa manusia tidak disarankan. Banyak karakter seperti Franky melihat tindakan membunuh satu pertanda kekuatan dan prestasi.[4] Raja Laut adalah makhluk Tipe C. Mereka pertama kali muncul di Chapter 1 dan Episode 4.

Berita Coo

Berita Coo

Koloni Berita Coo.

Berita Coo (ニュース・クー Nyūsu Kū?) adalah burung camar berukuran sedang yang menghasilkan koran dan poster buronan keliling dunia. Mereka mengenakan topi untuk menandai pekerjaan mereka dan membawa tas di atas bahu mereka, seperti tukang koran dan tas kecil yang tergantung di lehernya untuk mengumpulkan uang dari siapa pun yang membeli koran. Mereka adalah sumber utama berita dan informasi untuk orang-orang di seluruh dunia. Berita Coo biasanya bertengger di sekitar tiang kapal atau terbang sampai mereka dipanggil untuk menyampaikan berita. Menurut Gloriosa, mereka tidak mengirim koran ke Calm Belt.[5] Tampaknya juga mungkin untuk mengirimkan surat pribadi melalui mereka, tetapi itu membutuhkan negosiasi terlebih dahulu.[6] Berita Coo pertama kali muncul mengantarkan koran ke Nami.[7]

Hiu Panda

Hiu Panda

Hiu Panda yang ditemui dan dibantu Hatchan.

Hiu Panda (パンサメ Pansame?, PanShark in Funimation version) adalah hiu dengan tanda yang membuatnya terlihat seperti panda. Tidak seperti hiu lainnya, giginya tidak tajam. Satu hiu panda telah dibawa Yosaku ke Baratie untuk memberitahu Luffy dan Sanji tentang kemajuan mereka dalam mengikuti jejak Nami.Itu adalah penampilan pertama hiu panda.[8]Satu lagi terlihat di Hatchan mini-story. Itu diselamatkan dari kail yang menembus hidungnya. Sebagai hadiah, itu memberi Manusia Ikan cincin.[9] Ulang tahun: 29 Agustus. [10]

Dalam One Piece: Unlimited Adventure dan Unlimited Cruise, pemain bisa memancing hiu panda, yang bisa dimasak oleh Sanji.

Binatang Laut

Artikel utama: Binatang Laut
Binatang Laut Infobox

Binatang Laut.

Binatang Laut adalah makhluk laut besar yang mirip dengan Sea King tetapi berbeda dalam hal mereka menyerupai mamalia permukaan, seperti sapi, kucing, singa, badak, gorila, gajah dan banyak lagi. Beberapa adalah Makhluk Tipe A: Sangat Besar, tetapi beberapa bisa sangat ganas atau dilatih untuk bertindak kasar.

Babi Hutan

Berkas:Babi Hutan.png

Babi Hutan adalah babi besar yang kejam yang umum di seluruh dunia. Mereka lebih besar dari rekan dunia nyata mereka dan memiliki beberapa varian unik, seperti babi hutan bergaris dari sebuah pulau di Dunia Baru yang bisa berjalan di udara, Babi Laut, Senbon Yari dari Merveille dan Hibrida buaya-Babi dari Zou. Babi hutan dapat ditemukan di East Blue (Pulau Dawn), di Grand Line (Jaya), di Calm Belt (Amazon Lily) dan bahkan di Dunia Baru (Green Bit dan Negeri Wano). Lola dari Thriller Bark adalah zombie babi hutan.

Harimau

Harimau Wano

Tiger

Beberapa spesies Harimau telah terlihat di banyak lokasi, termasuk East Blue dan di beberapa pulau di Grand Line. Mayoritas dari mereka beberapa kali ukuran yang normal. Ada dapat ditemukan di Internet Kerajaan Goa di East Blue; dalam Little Garden dalam Paradise; Rusukaina di Calm Belt dan Negeri Wano dalam Dunia Baru. Ada juga karpet kulit harimau yang ditemukan diPulau Karakuri, serta jenis besar six-legged tiger ditemukan di Merveille.

West Blue

Pulau Whales

Island Whales (アイランドクジラ Airando Kujira?) adalah spesies paus terbesar di dunia One Piece. Mereka menyerupai dunia nyata sperm whales dan berasal dari West Blue. Mereka sangat cerdas, seperti yang terlihat dengan Laboon mampu memahami dialog manusia yang kompleks antara beberapa orang, serta membaca bahasa tubuh mereka. Topi Jerami bisa berenang bebas di antara mereka, menunjukkan bahwa Pulau Whales mellow dan tidak memusuhi makhluk lain. Menjadi makhluk sosial, mereka biasanya berenang bersama dengan paus pulau lain di polong tetapi dapat mengadopsi keluarga lain (e.g., Laboon mengadopsi kapal bajak laut sebagai podnya dan berenang bersama mereka). Yang pertama muncul adalah Laboon, di Chapter 102 dan Episode 62. Pod besar paus pulau terlihat tepat di awal di Dunia Baru.[11]

Pendahuluan Laboon
Laboon, pulau whale di awal Grand Line.
Pulau Whales
Paus di pulau whales pada awal Dunia Baru.

Daftar Karakter Hewan

Lihat juga kategori terkait: Hewan.

Referensi

  1. One Piece Blue: Grand Data File, Klasifikasi bahaya hewan.
  2. SBS One Piece MangaVol. 19, Den Den Mushi dijelaskan.
  3. One Piece Manga — Vol. 66 Chapter 647.
  4. One Piece Manga and Anime — Vol. 37 Chapter 355 and Episode 249, Franky sangat senang dengan kebanggaan setelah membunuh Raja Laut.
  5. One Piece Manga and Anime — Vol. 53 Chapter 522 (p. 5) and Episode 416.
  6. SBS One Piece MangaVol. 88.
  7. One Piece Manga and Anime — Vol. 11 Chapter 96 and Episode 45.
  8. One Piece Manga and Anime — Vol. 8 Chapter 68 (p. 4-5) and Episode 30, Seekor Hiu Panda terlihat membawa Yosaku di mulutnya.
  9. One Piece Manga — Vol. 20 Chapters 184 and 185, cover story: Hatchan's Sea-Floor Stroll Vol. 3-4, Hatchan bertemu Hiu Panda.
  10. Vivre Card - One Piece Visual Dictionary, Ulang tahun Hiu Panda terungkap.

Navigasi Situs