FANDOM

Tama Tama no Mi adalah Buah Iblis tidak dikenal yang mengubah komposisi tubuh pengguna menjadi telur, yang jika retak terbuka akan menyebabkan pengguna untuk beregenerasi menjadi tubuh yang lebih kuat yang menampilkan lebih banyak fitur seperti ayam setiap kali . Buah ini dimakan oleh Tamago.

Etimologi

  • "Tama" adalah kependekan dari tamago (卵?), Kata dalam bahasa Jepang untuk "telur."
  • Dalam terjemahan bahasa Inggris, itu disebut Egg-Egg Fruit

Kekuatan dan Kelemahan

Kekuatan terbesar buah adalah kemampuan untuk beregenerasi dari luka parah yang biasanya membunuh seseorang dengan berevolusi dari telur menjadi ayam. Bentuk baru yang diperoleh pengguna juga secara drastis meningkatkan kemampuan bertarung mereka, ke titik di mana transformasi kedua membuat pengguna menjadi "ksatria sejati". Jika bentuk terkuat mereka dihancurkan, pengguna akan kembali ke bentuk basis terlemah mereka. Siklus tanpa akhir ini secara efektif mencegah pengguna dari kematian dalam pertempuran selama mereka tidak terbunuh di tengah-tengah evolusi.

Pengguna dibiarkan tak berdaya saat regenerasi, dan mereka dapat diserang di tengah-tengah evolusi. Proses regenerasi tidak berlaku untuk area tertentu, karena Tamago tidak menumbuhkan kembali mata yang diambil Pedro darinya lima tahun yang lalu. Jika tidak, pengguna dipengaruhi oleh kelemahan Buah Iblis standar.

Penggunaan

Dengan buah ini, tubuh Tamago mengambil bentuk dan komposisi telur, memberinya nama Baron Tamago. Ketika tubuhnya retak terbuka, kuning telur muncul, dan setelah waktu yang singkat, ia berevolusi ke tahap berikutnya dari kuning telur. Dia pertama kali berubah menjadi Viscount Hiyoko, dan kemudian Hitung Niwatori setelah Viscount Hiyoko dikalahkan.

Baron Tamago

Baron Tamago (タ マ ゴ 男爵 Tamago Danshaku?) Adalah bentuk pertama dan utama Tamago. Dalam bentuk ini, ia mendapatkan kulit telur di sekitar pinggangnya, dan menggunakan shikomizue. Dia juga sangat mahir dalam serangan menendang cepat dan memakai celana ketat yang melindunginya dari Electro. Dalam bentuk ini, ia sering menambahkan kata-kata Prancis ke pidatonya. Tamago berarti "telur" dalam bahasa Jepang

Viscount Hiyoko

Viscount Hiyoko (ヒ ヨ コ 子爵 Hiyoko Shishaku?) Adalah bentuk kedua Tamago. Kulit Tamago menjadi kuning, dan dia mendapatkan paruh dan sepasang sayap kecil, serta dua pisau. Tamago dinyatakan akan diperkuat dalam bentuk ini. Dalam anime, Tamago telah menunjukkan kecepatan dan kelincahan yang lebih besar, mampu menyudutkan Pedro dengan serangan yang sangat cepat. Dalam bentuk ini, ia sering menambahkan "Peep" (ピ ヨ Piyo?) Ke akhir kalimatnya. Hiyoko berarti "cewek" dalam bahasa Jepang.

Hitung Niwatori

Hitung Niwatori (ニ ワ ト リ 伯爵 Niwatori Hakushaku?) Adalah bentuk ketiga Tamago. Bentuk ini terlihat seperti jago putih kebesaran dengan sayap lengkap, pial merah, dan sisir, sementara tetap mempertahankan kumisnya seperti dalam bentuk sebelumnya. Dikatakan sebagai "ksatria sejati", tetapi kemampuannya belum diperlihatkan. Dia seharusnya sangat tangguh karena dia melarikan diri tampaknya tanpa cedera setelah ditelan oleh ledakan yang disebabkan oleh Pedro pada jarak dekat. Dalam bentuk ini, dia sering menambahkan "cluck" (コ ケ Koke ?, singkatan dari コ ケ コ ッ コ ー, yang merupakan onomatopoeia untuk rooster call "cock-a-doodle-doo") pada pidatonya. Niwatori berarti "ayam" dalam bahasa Jepang.

Informasi Lainnya

  • Kekuatan dan penggunaan buah mungkin berasal dari ayam atau dilema telur.
  • Buah ini memiliki atribut dari ketiga kelas Buah Iblis:
    • Paramecia, karena memberi pengguna kemampuan evolusi yang unik.
    • Logia, karena memungkinkan pengguna untuk menumbuhkan kembali tubuh mereka.
    • Zoan, karena memungkinkan pengguna untuk mengambil bentuk binatang.
  • Ini adalah salah satu kesempatan langka di mana Buah Iblis mempengaruhi pakaian pengguna.
    • Ketika bertransformasi dari Baron Tamago ke Viscount Hiyoko, setelan magenta diganti dengan yang kuning dengan celana putih.
    • Ketika mengubah dari Viscount Hiyoko ke Hitung Niwatori, setelan kuning diganti dengan yang merah muda pucat.
    • Menurut gambar yang menjelaskan siklus transformasi, ketika mengubah dari Hitung Niwatori ke Baron Tamago, setelan merah muda beralih kembali ke magenta.